Home / BERITA REGIONAL / PENGRUSAKAN APK DINILAI BENTUK KERDIL DAN MENTAHNYA BERPOLITIK
PhotoGrid_1526818474632

PENGRUSAKAN APK DINILAI BENTUK KERDIL DAN MENTAHNYA BERPOLITIK

Author : Repi Black

Pagaralam, LhL – Adanya pengrusakan Alat Peraga Kampanye [APK] pasangan calon wako dan wawako nomor urut 3 di sejumlah lokasi oleh oknum tidak bertanggung jawab, ditanggapi serius oleh tim pemenangan Ida-Armansyah (Idaman).

Ketua tim pemenangan Idaman, Amrin Rufa’i didampingi Dialumi pada Minggu (20/05/18) menyesalkan tindakan pengrusakan APK oleh oknum tersebut.

 “Hal ini menunjukan mereka (Pihak perusak) tak sanggup bersaing secara jantan, dan khawatir dengan Paslon Idaman”, ketusnya.

Pengrusakan APK tersebut menurutnya, adalah dimaksudkan untuk memperkecil ruang sosialisasi Idaman. Namun yakinlah, simpati masyarakat malah kian bertambah dan meroket.

“Ada semacam tendensius, ketidak-sukaan adanya persaingan pada Pilkada Pagaralam 2018, namun cara ini tidak elok dan tidak mendidik”, sebutnya.

Sementara ketua harian, Dailumi menambahkan, belum matangnya perpolitikan yang berbuat demikian itu.

“Tidak perlu merusak APK, mari bersaing dengan cara cara elegant dengan menjual Visi Missi untuk menarik simpatik masyarakat. Kami dari Idaman cuma menyayangkan perbuatan sedemikian rupa. Simpatik masyarakat terhadap Idaman takkan terbendung, hanya dengan merusak APK”, tutupnya menandaskan.

 Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180618-WA0028

DIDUGA NGANTUK, MINIBUS INI SERUDUK TIANG LISTRIK

Author : Ron MUARA ENIM, LhL – Mudik saat hari raya Idul fitri memang menjadi …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!