Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PLT BUPATI LAHAT RESMIKAN PASAR RAMADHAN

PLT BUPATI LAHAT RESMIKAN PASAR RAMADHAN

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Di hari pertama menjalankan ibadah puasa, Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH,MM, didampingi PJ Seketaris Daerah Lahat (Sekda) dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat, meresmikan dan membuka Pasar Ramadhan yang dipusatkan di Pasar Lematang Kecamatan Lahat. Kamis 17/05/18.

IMG_20180517_151420_HDR

Terpantau di lokasi puluhan para pedagang, baik makan dan pedaganga sayuran telah memenuhi tempat- tempat yang telah disediakan untuk menjajakan dagangannya kepada para pembeli.

Baca Juga  BANK SUMSELBABEL LAHAT ‎BUKA KAS KHUSUS DI KANTOR BPPT dan PMD

Raporan panitia yang disampaikan oleh Seketaris Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat Sukaca ia, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Lahat dan PJ Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) yang mana telah bersedia untuk meresmikan Pasar Ramadhan ini.

“Dalam kesempatan ini saya melaporkan untuk para Pedagang yang berjualan berjumlah 40 orang yang telah kita siapkan tempatnya.”terangnya.

Baca Juga  BINMAS POLRES LAHAT DATANGI PESANTREN AL-FATAH DAN SMPN 10

Sementara dalam sambutan Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur ia, mengatakan pasar ramadan ini merupakan tradisi yang sangat positif, di samping untuk memenuhi keperluan kaum muslimin dalam menyediakan menu untuk berbuka puasa. 

“Selain itu, produk-produk yang diperdagangkan kiranya juga dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap kuliner, khususnya kuliner khas Kabupaten Lahat,” katanya.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO