Home / Kec. Lahat / WASPADAI TERORIS, WARGA HARUS LAPOR KE PIHAK BERWAJIB
IMG-20180516-WA0045

WASPADAI TERORIS, WARGA HARUS LAPOR KE PIHAK BERWAJIB

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di beberapa titik di Surabaya, Provinsi Jawa Timur cukup menggemparkan, dan namun membuat kekhawatiran tersendiri di tengah tengah masyarakat.

Bukan hanya bom yang terjadi di pulau Jawa, ada juga kabar bahwa Mapolda Sumsel sudah mengamankan 2 orang yang diduga teroris di Sumatera Selatan. Hal ini membuat Polres Lahat harus antisipasi dengan adanya teroris yang ada di Sumsel. Terlebih lagi, bila teroris itu akan datang di setiap kabupaten/kota yang ada di Sumsel  khususnya Lahat.

Menjawab hal tersebut, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK menegaskan, pasca terjadi bom  unuh diri oleh teroris, maka pihaknya terus meningkatkan keamanan di wilayah hukum Mapolres Lahat.

IMG-20180516-WA0046

“Begitu juga pengamanan setiap ada kegiatan ibadah di Gereja atau di wilayah Lahat, kita juga aktif melakukan patroli. Dan kepada warga kita himbau, selain tingkatkan kewaspadaan, bila ada kecurigaan segera melapor ke Polres melalui call center 110,” tegasnya. Rabu (16/05/18 )

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota kepolisian resor Lahat, agar terus waspada terhadap setiap kondisi di lapangan. Bahkan, lakukan koordinasi dengan kalangan ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Untuk saat ini, belum ada indikasi yang mecurigakan tentang keberadaan teroris datang ke lahat, saat ini mudah mudahan tidak ada”, himbau Kapolres Lahat saat press release di Mapolres Lahat.

Prima

Lihat Lainnya

IMG-20181214-WA0000

PD AISYIYAH GELAR SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA MILLAD AIDYIYAH

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati Millad Aisyiyah ke 104, Pimpinan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!