Home / Kec. Merapi Timur / TABRAKAN L300 VS VEGA, 2 PENGENDARA MOTOR TERKAPAR
PhotoGrid_1526404741729

TABRAKAN L300 VS VEGA, 2 PENGENDARA MOTOR TERKAPAR

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Telah terjadi tabrakan antara mobil L300 Fick Up bernomor polisi (Nopol) BG 9091 XS dengan motor jenis Vega RR dengan plat BG 5998 ET di jalan lintas sumatera Lahat-Muara Enim, tepatnya seputar Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Selasa (15/05/18) sore sekitar pukul 16.20.

Informasi menyebutkan, motor Vega RR yang dikendarai oleh Awaliamat (25) berboncengan dengan HR (21) melaju dari arah Lahat menuju Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, yang tercatat sebagai warga Kampung II Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapai Timur.

PhotoGrid_1526404741729

Tiba di lokasi kejadian, datang sebuah mobil fick up jenis L300 yang dikemudikan Herman melaju dari arah berlawanan, hingga kecelakaan pun tak terhindarkan. Akibatnya, dua korban yang mengendarai motor terpental ke pinggir jalan serta mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan motor yang dikendarai, pun ringsek akibat benturan keras dengan L300.

Menurut Samsi, saksi kejadian. Kedua kendaraan, baik roda dua atau roda empat, masing masing melaju dengan kecepatan tinggi dari dua arah berlawanan.

“Setelah kejadian, kami berbondong-bondong bersama masyarakat Desa Gedung Agung dan Tanjung Jambu membantu korban tabrakan dan langsung membawanya ke rumah sakit di muara enim, khususnya pengendara roda dua,” urai Samsi.

Edi, juga warga setempat menyampaikan, bahwa sopir mobil fick up, hingga saat ini belum di ketahui keberadaannya.

“Diduga menyelamatkan dan menghindari amuk warga”, cetus Edi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi langsung tentang keaadaan korban setelah dibawa kerumah sakit di muara enim.

Pantauan di lokasi kejadian, hingga pukul 18.30, keluarga korban dan warga lainnya baru membubarkan diri, dan belum ada petugas yang melakukan pemantauan atau olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Namun, situasi sementara sampai dengan saat ini aman dan kondusif.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180809-WA0066

OKNUM PEJABAT PERUSAHAAN PT. MHP DILAPOR WARGA KE MABES POLRI

Author : Karel MERAPI TIMUR, Lhl – Laporan atas dugaan pengrusakan lahan oleh oknum karyawan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!