Home / Kec. Lahat / RANCANGAN PROGRAM KERJA CAHAYA TAK SALAHI ATURAN
IMG-20180515-WA0070

RANCANGAN PROGRAM KERJA CAHAYA TAK SALAHI ATURAN

Author : Ivi Hamzah

LAHAT, LhL – Kampanye dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang – Haryanto hari ini Selasa (15-05-18) disambut hangat oleh masyarakat Kota Lahat, tepatnya di kelurahan pasar baru Bedeng Seng Lahat. Kedatangan Cabup Cawabup bernomor urut 3 ini disambut kaum ibu ibu Marawis Nurul Hidaya.

Dalam orasi politiknya, Cabup Cik Ujang mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk meyakini program yang Ia tawarkan, seperti Sekolah gratis dan Berobat gratis, serta desa berdaya. Karena Program tersebut sangat membantu masyarakat Kabupaten Lahat dalam kesejahteraan untuk mengentaskan kemiskinan dari desa sampai kota. Cik Ujang juga menegaskan pada masyarakat, bahwa sekarang sekarang ini banyak isu politik yang berkembang dimasyarakat bahwa program sekolah gratis dan berobat gratis menyalahi aturan.

Cik Ujang sangat menyayangkan isu tersebut sangat tidak mendukung kesejahteraan masyarakat Lahat.

“Tidak ada yang salah dengan program yang kami tawarkan, karena dana itu diambil dari APBD, yaitu uang rakyat kami berikan lagi pada rakyat,” tegas mantan Anggota DPRD dari Demokrat ini.

Masih kata Cik ujang, masyarakat Kabupaten Lahat saat ini sudah cerdas, untuk memilih Bupatinya kedepan. Biarlah masyarakat memilih dengan hati bukan dengan paksaan atau dengan isu isu yang tak mendidik. Dalam pepatah kalau ingin memakan buah yang manis, jangan memetik buah di pohon yang sama.

“Harapan kami masyarakat Kabupaten Lahat memilih Cabup Cawabup Cik Ujang – Haryanto, nomor urut 3, agar masyarakat dapat membuktikan dan merasakan program yang kami tawarkan ini,” ujarnya di hadapan masyarakat Bedeng Seng.

Usai melakukan orasi politiknya Cabup Cik ujang dan Cawabup Haryanto, langsung melanjutkan belusukan ke kampung bedeng seng dan ke pasar untuk menyapa langsung masyarakat. Dalam belusukanya Paslon CAHAYA disambut antusiasme oleh masyarakat sekitar, belusukan ala Cik Ujang – Haryanto ini memang sangat menyentuh dan menambah nilai plus dimasyarakat. Karena sosok pemimpin yang seperti ini yang diharapkan masyarakat Kabupaten Lahat. 

IMG-20180515-WA0017

Pantauan awak media dilapangan, Cabup Cik Ujang dan Cawabup Haryanto mengunjungi beberpa pertokoan yang ada di pasar baru dan pasar lama, kedatangan Cabup yang merakyat ini mengagetkan pengunjung pasar dan pemilik toko, antusias pengunjung pasar melihat kedatangan Cik Ujang – Haryanto, langsung mengajak bersalaman. 

Wawan, saat di bincangi awak medi menuturkan, Ia sangat terkejut bisa bertemu langsung dengan Bupati pujaannya ini. Kedatangan Wawan ke pasar bersama keluarga hanya sekedar jalan jalan, tak disangka bisa bertemu dengan Cabup Cik Ujang – Haryanto.

“Syukurlah bisa hari ini biso ketemu calon yang merakyat, Cik Ujang – Haryanto ini memang pas buat mimpin Lahat,” ujarnya sambil menggendong anaknya.

Calon Bupati Cik Ujang SH, dan Calon Wakil Bupati H. Haryanto SE, MM, diusung oleh Partai DEMOKRAT, HANURA, NASDEM. selama kampanye dan belusukan Paslon yang biasa di panggil CAHAYA ini berjalan lancar dan aman.

Editor : Zadi.

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1527164636898

LAGI, POLRES LAHAT BAGI-BAGI TAKJIL

Author : Din LAHAT, LhL – Bulan suci ramadhan 1439 H tahun 2018 seluruh umat …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!