Home / BERITA REGIONAL / OKNUM HONORER MIN 1 MUARA ENIM DIDUGA CURANG
IMG-20180515-WA0054

OKNUM HONORER MIN 1 MUARA ENIM DIDUGA CURANG

“Terkait Penerimaan Siswa Baru Tahun 2018”

Author : Imam Syafei

Muara Enim, LhL – Sekolah Madrasah Ibtiyah Negeri (min) 1 Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim diduga ada oknum honorer yang melakukan kecurangan dalam penerimaan siswa baru tahun 2018.
Hal tersebut dikatakan oleh seseorang yang enggan menyebutkan namanya.
Dikatakannya, pegawai honorer yang melakukan kecurangan pada penerimaan siswa baru di MIN 1 dengan meluluskan siswa yang sebenarnya tidak lulus.
“Seharusnya siswa nya tidak lulus, tapi diluluskannya. Sedangkan pegawai PNS saja tidak bisa meluluskan seperti itu,” geramnya.

Terpisah, kepala sekolah MIN 1 Muslim Ansori ketika dikonfirmasi oleh awak media melalui via telponnya membantah keras bahwa disekolah tersebut tidak ada pegawai honorer yang melakukan kecurangan dalam penerimaan siswa baru di MIN 1.

Dikatakan Muslim, pendaftaran siswa baru habisnya tanggal 14 Mei 2018. Namun, pada tanggal 11 Mei 2018 pendaftaran ditutup dan langsung diadakan tes tertulis.
“Kita percepat tesnya karena sebentar lagi bulan puasa, gak etis aja kalu tesnya bulan puasa. Jadi kita percepat supaya mengantisifasi bulan suci ramadhan,” ujarnya. Selasa,(15/5/2018)

Lebih lanjut dikatakan Muslim, dalam penerimaan siswa baru diMIN 1 tidak ada oknum pegawai honorer yang melakukan kecurangan, karena bagi siapa saja yang ingin meluluskan dengan cara menyogok ataupun yang lainnya tidak akan pernah saya luluskan.
“Kalaupun ada pegawai honorer yang melakukan kecurangan pada penerimaan siswa baru akan saya beri sanksi berupa teguran,” ujarnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181212-WA0034

POLISI HIMBAU AGAR TIDAK ADA PUNGUTAN DI SEKOLAH

Author  : Imam S MUARA ENIM LhL, TANJUNGAGUNG – Pihak Polsek Tanjung Agung, menghimbau kepada …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!