Home / Kec. Lahat / CAHAYA PAPARKAN PROGRAM UNGGULANYA KEPADA PEMUDA- PEMUDI LAHAT
IMG_20180515_204527_HDR

CAHAYA PAPARKAN PROGRAM UNGGULANYA KEPADA PEMUDA- PEMUDI LAHAT

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Pasangan calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang- Haryono (Cahaya) bernomor urut 3, terus melakukan mendekatkan dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Kali ini Cahaya menggelar acara siraturahmi dan menjelaskan program- program kerjanya bersama Pemuda dan Pemudi Cahaya Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilaksanakan di Caffe 02 tepatnya di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Selasa malam 15/05/18.

IMG_20180515_202425_HDR

Terpantau di lokasi ratusan pemuda dan pemudi, telah berkumpul di Cafe 02 guna menyambut kedatangan pasangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) yang bernomor urut 3, untuk bersirahturami bersama dan mendengarkan sosialisasi tentang prgram-prgramnya.

Sambutan yang disampaikan oleh Hariyanto, ia mengucapkan selamat datang para pemuda dan pemudih yang telah menyempatkan diri untuk hadir diacara yang baik ini.

“Dalam kesempatan ini saya menjelaskan prgram- program handala kami seperti Berobat gratis, Sekolah gratis dan anggaran untuk kelurahan dan Desa. Kalau kami terpilih menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat preode 2018- 2023, kami akan memperdayakan pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Lahat dan mengurangi mengaguran.”terangnya.

Ia menambahkan Cahaya miminta doa dan dukunganya kepada pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Lahat untuk memimpin Kabupaten Lahat kedepanya.

“Untuk membuktikan prgram- program kami, kami sangat berharap kepada pemuda dan pemudi Kabupaten Lahat untuk nantinya pemilih kami sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.”harapnya.

Sementara dalam sambutan ketua tim kemenangan pasangan Cahaya, yang disampaikan oleh Rusdi Somad, ia menyampaikan kepada semua pemuda dan pemudi yang hadir diacara ini, untuk menyampaikan kepada kepada semua kawan- kawan yang lainya, bahwa prgram- prgam Cahaya sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

“Saya mengajak pemuda dan pemudi Cahaya, untuk mendukung dan mendoakan pasangan Cahaya menjadi Bupati Lahat dan Wakil Lahat periode 2018- 2023, guna menjalankan prgram- program mereka yang sangat dibutuhkan masyarakat.”ajaknya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180821_095228

PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD LAHAT BERLANGSUNG HIKMAD

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Lahat, pelaksanaan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!