Home / Hukum & Kriminal / CIK UJANG : TENTUNYA AKSI INI AKSI TERKUTUK DAN MENYIMPANG.. !!!
IMG-20180514-WA0038

CIK UJANG : TENTUNYA AKSI INI AKSI TERKUTUK DAN MENYIMPANG.. !!!

IMG-20180514-WA0021

#Apel Siaga Terorisme dan Radikalisme #

 

Author : DARMAWAN 

 

 

LAHAT, LhL – Cik Ujang merupakan calon Bupati Kabupaten Lahat priode 2018-2023 berpasangan dengan H. Hariyanto sebagai wakilnya mengutuk keras aksi terorisme dan radikalisme yang baru baru ini menggegerkan Nusantara Indonesia. 

IMG-20180514-WA0031

Menurut Cik Ujang calon Bupati yang dikenal mudah akrab dengan lapisan masyarakat ini, aksi teror yang dilakukan terorisme jangan dijadikan sebagai suatu ketakutan. Karena menurut Dia (Cik Ujang, red) apa yang dilakukan terorisme ini adalah sikap seorang pengecut dan juga merupakan perbuatan menyimpang dalam memahami agama. Senin (14/05/2018).

 

 

“Sudah jelas agama Islam agama yang cinta damai, agama yang menghormati perbedaan. Tentunya aksi ini adalah aksi terkutuk dan aksi menyimpang dan dalam ajaran Islam tidak demikian, “terangnya saat selesai mengikuti Apel Siaga Terorisme dan Radikalisme di DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat. 

 

Ditambahkan Cik Ujang, ia mengajak warga Kabupaten Lahat khususnya agar bersama sama menolak segala bentuk paham radikalisme dan terorisme.” Tetap waspada, tetap jaga kerukunan antar sesama, tolak segala bentuk paham radikalisme dan terorisme, “Pungkasnya. 

 

 

Editor : ZADI

Lihat Lainnya

callista

CALLISTA HOTEL : NGINAP 8 MALAM, DAPAT VOUCER 1 MALAM KAMAR EXECITUVE

Hotel Callista Lahat memberikan harga menarik untuk tamu-tamu yang akan menginap. Hanya dengan harga 247.500 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!