Home / BERITA REGIONAL / 55 POMPA AIR SIAP DIBAGIKAN PADA KELOMPOK TANI
IMG-20180514-WA0054

55 POMPA AIR SIAP DIBAGIKAN PADA KELOMPOK TANI

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang, bakal memberikan bantuan pompa air kepada para petani, khususnya petani sawah yang keberadaan sawahnya jauh dengan sumber air, di sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Bidang (Kabid) Sarana Dan Prasarana (Sarpras), Robinson, SP mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan 55 unit alat pompa air yang memang dikhususkan untuk para petani sawah yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita telah menyiapkan 55 pompa air yang nantinya akan kita bagikan kepada seluruh kelompok tani yang ada di seluruh kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang”, jelas Robinson saat dibincangi di ruang kerjanya, Senin (14/5/18) sekitar pukul 13 : 00 wib.

Untuk penyalurannya, lanjut Robinson, akan dilakukan pihaknya secara bertahap sesuai dengan kebutuhan dari kelompok tani dari masing-masing kecamatan

“Kita bertahap sesuai dengan kebutuhan darinmasing-masing kelompok tani, melalui pokja”, sebut dia.

Dan pihaknya menghimbau, agar semua kelompok tani se-Kabupaten Empat Lawang agar segera melaporkan ke Dinas Pertanian untuk menyerahkan data kebutuhan akan mesin pompa air, agar dapat didata dan diserahkan secara bersama, karena dinas pertanian tidak mau menyerahkan alat kalau cuma 1 atau 2 permintaan alat saja.

“Kami menghimbau kepada seluruh kelompok tani, agar menyerahkan data kebutuhan akan alat pompa air di masing-masing kecamatan agar kita bisa mendata dan menyerahkan alatnya secara bersama,sebab kami akan memberikan alat minimal 5 kelompok tani sekali serah terima”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180922-WA0003

KABUPATEN MUARA ENIM KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN TOP 99 INOVASI PELAYANAN PUBLIK DAN UNPSA TAHUN 2018

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL – Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Yani menerima …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!