Home / Kec. Lahat / COBA BUNUH DIRI, RATIMAN LONCAT DARI JEMBATAN LEMATANG
IMG-20180513-WA0042

COBA BUNUH DIRI, RATIMAN LONCAT DARI JEMBATAN LEMATANG

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Warga di seputar jembatan Benteng Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat mendadak heboh. Pasalnya, ada seorang laki laki paruh bayah meloncat dari atas jembatan. Kuat dugaan, korban akan melakukan percobaan bunuh diri, karena tiba tiba korban langsung loncat dari atas jembatan.

“Akibatnya kaki korban patah,” ungkap Lia salah seorang warga Bandar Agung Kecamatan Lahat, Minggu, (13/05/18).

Beruntung peristiwa ini ada yang melihat, sehingga warga langsung lapor ke pihak berwajib untuk meminta bantuan.

“Tidak berselang lama kejadian terlihat para polisi langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi dan melakukan pertolongan kepada korban,” tambah Lia.

PhotoGrid_1526204660376

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Kasat Lantas AKP. Dhani Prasetya saat dimintai keterangan mengungkapkan, memang benar adanya percobaan bunuh diri, pelaku yang juga korban bernama Ratiman warga Jalan Sentosa Kelurahan Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat, saat anggota melakukan pemeriksaan ditemukan di dalam dompet pelaku ada surat wasiat. 

“Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan korban dengan cara melompat dari atas jembatan Benteng, sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami patah kaki,” terangnya.

Dhani Prasetya menambahkan, awalnya anggota yang lagi piket dapat laporan dari masyarakat bahwa orang terjatuh dari atas jembatan.

“Mendapatkan laporan dari warga kita langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pertolongan. Beruntung korban dapat diselamatkan, kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat untuk dilakukan pertolongan lebih lanjut,” tutupnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

FB_IMG_1544678573432

BUPATI LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat dihalaman Pemkab Lahat Bupati Lahat Cik Ujang, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!