Home / Kec. Lahat / BOCAH SNIPER RAIH JUARA 2 DAN 4
IMG-20180513-WA0046

BOCAH SNIPER RAIH JUARA 2 DAN 4

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Pembalap muda asal Kabupaten Lahat, Bobby Anggara yang sering disebut Bocah Snifer tak mau kala dengan pembalap lainya ia kembali mengukir prestasi. Remaja yang baru menginjak usia 15 tahun ini berhasil mendapat juara 2 dikelas Metik lokal dan juara 4 Metik Open diajang even Sumatera Prix 2018 dalam rangka Hut Bayangkara ke 72, yang digelar di Serkuit Manggol Kabupaten Lahat. Minggu 13/05/18.

Tidak hanya itu, Bocah Sneper, sapaan karibnya, juga berhasil bersaing dengan pembalap senior dan pembalap dari luar Kabupaten Lahat, berhasil mengalakan lawan- lawanya dan duduk di peringkat 2 dan 4. 

Bocah Snifer saat dimintai keterangan ia sangat bersyukur atas perolehan yang ia dapat, ini berkat kerja keras tim dan dukungan dari sponsor- sponsor, kawan- kawan dan berkat doa orang tua.

“Dengan hasil yang saya dapat di even ini saya berharap kedepannya saya mendapatkan lebih dari yang sekarang, dan terus pokus dan perbanyak latihan.”terangnya.

Joe, salah satu mekaniknya ia mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh remajah yang masih duduk SMA ini, ia memiliki skil dan kemampuan yang tidak banyak dimiliki oleh Anak-anak seusai dia.

“Saya bersyukur pada even ini, Bocah Sneper mendapatkan juara di 2 kelas sekaligus. Saya berharap kedepanya bisa ia mendapatkan yang lebih baik lagi dieven lainya.”harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

FB_IMG_1544678573432

BUPATI LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat dihalaman Pemkab Lahat Bupati Lahat Cik Ujang, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!