Home / Kec. Merapi Barat / NOPRAN MARJANI BERDIALOG DENGAN WARGA SUKA MARGA
IMG-20180512-WA0030

NOPRAN MARJANI BERDIALOG DENGAN WARGA SUKA MARGA

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka silahturahmi sekaligus kampaye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lahat Nopran Marjani, S. Pd – Herliansyah, SH, MH dengan nomor urut 1 berkampanye di Desa Suka Marga Kecamatan Merapi Barat, yang dalam hal ini diwakili oleh Istri Nopran Marjani yaitu Kurniati, Sabtu (12/05/18).

Rohannudin selaku ahli rumah dalam sambutannya menyampaikannya, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir di tempat ini, dalam rangka kampaye dialogis.

“Kami selaku tuan rumah menghaturkan banyak ucapan terimakasih kepada semua yang sudah hadir disini, perlu kami sampaikan berhubung Bapak Nopran Marjani sedang ada kerjaan yang tidak dapat di tinggalkan dalam hal ini di wakil olah Ibu Kurniati, yang mana beliau ini adalah isterinya Bapak Nopran Marjani,” terangnya.

Rohannudin menambahkan, kepada masyarakat diharapkan agar dapat memberikan doa serta dukungannya agar paslon Nopran – Herliansyah dapat memenangkan pilkada pemilihan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat pada periode 2018 -2023 mendatang.

“Kami sangat berharap penuh kepada masyarakat agar dapat memenangkan pilkada, apabila beliau terpilih nanti insyaallah akan memajukan Kabupaten Lahat, karena sudah banyak program program nyata yang sudah beliau berikan kepada masyarakat seperti Kursi, ambulans, tenda masuk desa, rumah singgah untuk berobat dan masih banyak lagi program program lainnya, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan apabila ada kesalahan dalam penyambutan kami haturkan permohonan maaf,” tuturnya.

Sementara itu, Kurniati dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada ahli rumah yang mana sudah meluangkan waktu serta menyediakan tempat sehingga dapat berkumpul serta bertatap muka langsung dengan masyarakat di tempat ini.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran masyrakat yang sudah meluangkan waktunya sehingga dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat. Ada pesan dari Bapak Nopran beliau meminta maaf karena tidak dapat hadir dikarenakan ada undangan serta sibuk melalukan kampaye di tempat lain, makanya dalam hal ini kami berbagi tugas sehingga dapat menghadiri kampaye. Karena jadwalnya begitu padat dan mesti kami hadiri semua semoga pertemuan ini mendapat barokah untuk kita semua,” ungkapnya 

Kurniati menambahkan, alhamdulilah beliau dipercaya oleh partai untuk maju dalam pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada periode 2018 – 2023. Insyaallah apabila terpilih nanti beliau akan benar benar menjalankan amanah demi kepentingan masyarakat dan demi kemajuan Kabupaten Lahat.

“Pada 27 Juni 2018 nanti kita akan melakukan pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kami berharap banyak kepada masyarakat semua agar dapat memenangkan pilkada. Karena melalui suara masyarakatlah beliau dapat memenangkan pilkada ini. Kami juga meminta kepada semua yang hadir agar disampaikan kepada adik sanak dan saudara agar jangan lupa untuk memilih paslon Nopran – Herliansyah dengan nomor urut 1. Kami berharap doa dan dukungannya, kepada masyarakat kami mengimbau jangan ada benturan kepada paslon lain, jadikanlah pilkada tahun ini menjadi pilkada yang damai pilihlah pemimpin yang benar benar untuk memperjuangkan masyarakat,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ustadz Khorib dalam sambutannya, meminta kepada masyarakat agar mendukung dan memenangkan paslon Nopran- Herliansyah, karena beliau ini sosok pemimpin yang benar benar pemperjuangkan masyarakat.

“Mudah mudahan dengan adanya pemimpin yang baik akan mempermudahkan dalam berbagai urusan demi kepentingan masyarakat dan demi kepentingan Kabupaten Lahat, mari kita semua untuk mencoblos dan memenangkan beliau,” ajaknya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180428-WA0055

BURSAH-PARHAN SAMPAIKAN VISI DAN MISINYA DI LUBUK KEPAYANG

Author : Ron MERAPI BARAT, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Bursah …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!