Home / Kec. Jarai / JARAI AREA SATUKAN HATI DUKUNG CAHAYA
IMG-20180512-WA0038

JARAI AREA SATUKAN HATI DUKUNG CAHAYA

Author : Ivi Hamzah

JARAI, LhL – Calon Bupati Lahat nomor urut Tiga Cik Ujang, selalu disambut hangat oleh masyarakat disetiap lawatannya dalam memaparkan beberapa program untuk menjadikan Kabupaten Lahat yang lebih baik. Seperti hari ini Sabtu (12 – 05 -18) Cabup Cik Ujang kampanye dialogis di Zona 4 Desa Lawang Agung Baru Kecamatan Muara Payang.

Cik Ujang selalu menekankan pada masyarakat dalam memilih pemimpin Kabupaten Lahat kedepannya harus betul betul cerdas, karena setiap calon membawa program untuk memikat calon pemilihnya. Oleh sebab itu Cabup Cik Ujang mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas, jangan terbuai dengan janji janji yang tak bisa dipertanggung jawabkan. Lain halnya dengan program Cik Ujang – Haryanto, siap untuk menghantarkan Kabupaten Lahat menjadi lebih baik, dengan program prioritas APBD untuk rakyat, Sekolah gratis dan Berobat gratis. Program yang dapat dituntut oleh masyarakat Kabupaten Lahat, karena berjanji di hadapan Notaris dan saksikan puluhan ribu masyarakat dilapangan RD PJKA saat deklarasi pasangan dan jalan santai bersama Cik Ujang – Haryanto.

“Kami berharap pada masyarakat untuk mencermati program setiap calon, mana  yang bisa menjadikan masyarakat Lahat agar menjadi lebih baik. Kami berikan APBD untuk rakyat atau disebut dengan desa berdaya, dimana setiap desa dan kelurahan mendapatkan 500 Juta sampai 2 Miliar. Dana tersebut dikelola oleh masyarakat desa atau kelurahan itu sendiri, apa yang menjadi program prioritas yang disepakati. Seperti pembangunan jalan dalam desa atau akses menuju pertanian perkebunan, pendapatan dalam desa Bumdes, UMKM, dan lainnya. Ditambah dengan sekolah gratis dan berobat gratis, itulah kesejahteraan untuk rakyat, harapan kami untuk mewujudkan semua program tersebut, di tanggal 27 Juni 2018 coblos nomor urut 3, Lahat sejahtera dan mandiri,” orasi politik Cik Ujang ini disambut riuh tepuk tangan, tanda masyarakat sangat setuju dengan programnya.

Masih kata Cik Ujang, harapannya pada masyarakat Jarai Area mana yang belum sempat mendengarkan langsung orasi politiknya, agar saling menginformasikan dengan lainnya, karena program ini untuk kemajuan Kabupaten Lahat 5 tahun kedepan.

“Enjuk tau adek sanak kundang kance, bahwa program kite kandek perubahan kabupaten Lahat agar menjadi lebih baik,” tambahnya.

Orasi politik Calon Bupati Cik Ujang ini, disambut hangat masyarakat Lawang Agung Baru. Indra, dalam sambutannya mewakili masyarakat sangat mengapresiasi beberapa program yang ditawarkan Cabup Cik Ujang. Indra meyakini hanya program Cik Ujang yang bisa dipertanggung jawabkan, dan akan memberikan kesejahteraan pada masyarakat Kabupaten Lahat. Ia mewakili masyarakat Lawang Agung dan Jarai Area akan mendukung penuh Cik Ujang – Haryanto.

“Mari kite satukan suara untuk memilih nomor urut 3 Cik Ujang – Haryanto untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023. Karena hanya calon inilah yang berani memberikan APBD pada rakyat, sekolah gratis dan berobat gratis, Cik Ujang – Haryanto menang Lahat BERCAHAYA,” pungkasnya.

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cik Ujang – Haryanto ke Jarai Area diiringi partai pendukung seperti DEMOKRAT, HANURA, NASDEM, dan simpatisan. Selama kampanye berlangsung situasi aman dan meriah.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180405-WA0091

PARHAN BERZA PIMPIN GORO DI DESA PELAJARAN

Author : Ron JARAI, LhL – Setelah dilepas oleh Bursah Zarnubi Calon Bupati Lahat, Parhan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!