Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SYUKRI JABAT KETUA STIE SERELO LAHAT

SYUKRI JABAT KETUA STIE SERELO LAHAT

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Pemilihan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat periode 2018 – 2022 berlangsung sukses. Dimana dalam pemilihan Ketua baru STIE Serelo Lahat itu dilaksanakan dalam sidang senat terbuka yang dibuka langsung oleh Ketua STIE Serelo lahat, Rudi Eduar SH MM, Rabu (9/5/2018).

Dalam pemilihan itu, tiga calon Ketua STIE Serelo Lahat, yakni nomor urut 1, Syukri SE Msi, nomor urut dua, Iskandar SE Msi dan nomor urut tiga, Darwin Kesuma SE MM juga ikut memilih. Bahkan untuk suara yang berhak memilih ketua STIE Serelo Lahat itu ada sebanyak 11 suara yang mana masing-masing semuanya berasal dari senat Perguruan Tinggi STIE Serelo Lahat.

Sebelum dilakukannya pelaksanaan pemilihan, terlebih dahulu Ketua STIE Serelo Lahat membacakan tata tertib dalam pemilihan ketua baru itu. Bahkan tak hanya disitu saja, bilik kertas suara maupun kotak suara seluruhnya di periksa dihadapan senat Perguruan Tinggi serta seluruh dosen, karyawan dan senat mahasiswa STIE Serelo Lahat.

Baca Juga  Kasus Hutan Lindung Bergulir, Kejari Lahat Siapkan Berkas Dakwaan dan 6 Jaksa

Dari pemilihan Ketua STIE Serelo Lahat itu, nomor urut 1, Syukri SE Msi meraih suara terbanyak, yakni 9 suara. Sedangkan nomor urut dua, Iskandar Malian SE Msi hanya satu suara, dan nomor urut tiga, Darwin Kesuma SE MM hanya meraih satu suara. Sedangkan untuk suara tidak sah tidak ada. Oleh karena itulah, berdasarkan pemungutan suara terbanyak, Syukri SE Msi terpilih sebagai Ketua STIE Serelo Lahat periode 2018-2022.

Menurut Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM mengatakan, pemilihan ketua baru STIE Serelo Lahat periode 2018-2022 dilakukan secara demokrasi. Dimana dalam pemilihan itu, Syukri SE Msi dengan meraih 9 suara terpilih sebagai Ketua STIE Serelo Lahat yang akan memimpin STIE untuk empat tahun kedepan.

“Pemilihan Ketua STIE Serelo Lahat ini dilakukan secara demokrasi. Saya berharap yang belum terpilih jangan berkecil hati, karena masih ada waktu empat tahun lagi. Begitu pula yang terpilih nanti, diharapkan bisa merangkul yang belum terpilih ini,”pinta Rudi Eduar.

Baca Juga  NIKMATI PELAYANAN SPECIAL "CHINESE NEW YEAR" DI GRAND ZURRY HOTEL

Bahkan Rudi Eduar berharap, siapapun yang terpilih sebagai Ketua STIE Serelo Lahat nanti, diharapkan bisa meneruskan dan memajukan kampus STIE Serelo Lahat. “Semoga ketua yang baru ini dapat meneruskan program yang belum terlaksana, bahkan kita juga berharap agar STIE Serelo Lahat ini dapat maju sesuai apa yang kita harapkan,”pintanya.

Sementara itu setelah terpilihnya sebagai Ketua STIE Serelo Lahat dalam pemilihan ketua baru, Syukri SE Msi mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada senat Perguruan Tinggi STIE Serelo Lahat yang sudah memilihnya untuk memimpin kampus Ekonomi di Kabupaten Lahat itu.

“Pertama-tama saya mengucapkan Alhamdullilah dan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendukung saya untuk memimpin STIE Serelo Lahat ini,”kata Syukri.

Dan pula, lanjut Syukri kedepan dirinya berjanji akan terus memajukan STIE Serelo Lahat. “Paling tidak STIE Serelo Lahat ini tetap menjadi PR bagi saya,”pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO