Home / LAHAT DALAM BERITA / H.HARYANTO DISAMBUT HANGAT RATUSAN MASYARAKAT ULAK MAS
IMG_20180509_152852

H.HARYANTO DISAMBUT HANGAT RATUSAN MASYARAKAT ULAK MAS

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM,  nomor urut tiga  berpasangan dengan Cik Ujang SH, melaksanakan kunjungan kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat  Ulak Mas (Unit 2 Trans Senabing), Kecamatan Lahat, Rabu (09/05/18). 

Dalam kampanye tersebut, diikuti oleh tiga Partai Pengusung, Partai NasDem, Partai Hanura dan Partai Demokrat beserta Tim Pemenangan, disambut hangat oleh masyarakat serta dinyanyikan  sebuah lagu karya  dari Ibu-ibu Grub Robbana dusun 2 yang  berjudul “COBLOS CAHAYA NOMOR TIGA” 

IMG_20180509_152353

Sambutan mewakili masyarakat, Agung Seriati, mengatakan, kepada bapak H.Haryanto SE.MM Calon Wakil Bupati Lahat,  selamat datang di Ulak Mas atau Unit dua Trans Senabing. 

“Kepada para Ibu-ibu dan Bapak – bapak marilah kita mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh Calon Wakil Bupati ini, tidak hanya itu marilah kita sama sama mendukungnya dan mendoakan supaya mereka bisa menjadi Pemimpin di Kabupaten Lahat “, ungkapnya. 

Dalam sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, dirinya memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan seluruh masyarakat yang sudah hadir. 

“Sengaja kami datang kesini menemui masyarakat untuk bersilaturahmi dan kampanye, saya bersama Cik Ujang mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Lahat Nomor urut Tiga, periode 2018-2023 “, Ungkapnya. 

IMG_20180509_152010

Dalam kesempatan ini, dilanjutkan Haryanto, ia menjelaskan Visi dan Misi Paslon CAHAYA Nomor Urut Tiga, dimana Visi dan Misi ini sudah direncanakan dari awal sebelum melaksanakan jadwal kampanye. 

” Visi dan Misi kami, mempunyai program diantaranya sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya. Jadi sehubungan sekarang ini sekolah dan berobat sudah tidak gratis lagi, maka dari itu kami ingin mengajukan sekolah gratis dan berobat gratis lagi, tidak hanya itu desa berdaya yang akan kami berikan anggaran dana mulai dari 500 juta sampai 2 Miliyar. Jika program kami ini tidak kami lakukan, meskipun nantinya  kami sudah terpilih, kami siap mengundurkan diri sesuai dengan janji kami “, jelasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180514-WA0038

CIK UJANG : TENTUNYA AKSI INI AKSI TERKUTUK DAN MENYIMPANG.. !!!

#Apel Siaga Terorisme dan Radikalisme #   Author : DARMAWAN      LAHAT, LhL – …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!