Home / Kec. Lahat / CAWABUP H. HARYANTO BANTU DORONG MOBIL TERJEBAK DI LUMPUR
IMG_20180509_162231

CAWABUP H. HARYANTO BANTU DORONG MOBIL TERJEBAK DI LUMPUR

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL –  Usai memberikan sambutan atau selesainya acara kampanye di Ulak Mas (Unit 2 Trans Senabing), Kecamatan Lahat, Hari ini Rabu (09/05/18), Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga ini langsung pamit pulang dengan masyarakat setempat. 

Disaat hendak menuju pulang ke rumah atau kediaman Cawabup Haryanto, dalam perjalanan melihat beberapa mobil yang berhenti karena kondisi jalan yang sangat parah, kemudian Calon Wakil Bupati Lahat ini langsung turun dari mobil yang dinaikkinya untuk dapat melihat secara langsung beberapa mobil yang terhenti karena kondisi jalan. 

Jalan Trans Senabing ini berkondisi sangat memprihatinkan bagi masyarakat, jalan ini juga termasuk kunci yang paling utama dikeluhkan oleh masyarakat Trans Senabing. Terlihat dilokasi Calon Wakil Bupati Lahat ini membantu mendorong mobil yang terbenam di permukaan jalan yang rusak disertai dengan tanah yang licin. 

IMG_20180509_162116

Dikatakan H.Haryanto SE MM, menurutnya, Inilah yang harus dilihat oleh Pemerintah, dimana jalan adalah sangat penting untuk melancarkan bepergian masyarakat dengan menggunakan kendaraan motor baik juga mobil. 

“Ini adalah kewajiban Pemerintah yang seharusnya membangun jalan yang sudah rusak, karena jalan lintas atau penghubung itu pastinya dilewati setiap hari oleh masyarakat menggunakan motor dan mobil. Bukan hanya mengancam masyarakat, jalan rusak itu juga bisa membuat masyarakat terhambat dalam perjalanan mereka. “, ungkap Haryanto dilokasi sempat dibincangi. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20181117-WA0011

PERERAT TALI SILATURAHMI PERSIT 0405 LAHAT ADAKAN NONTON BARENG

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0405 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!