Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / SYAHRIL KESAL, KEPALA OPD SERING MANGKIR RAPAT

SYAHRIL KESAL, KEPALA OPD SERING MANGKIR RAPAT

“Saya Empat Bulanan Lagi Jadi Bupati”

Author : Kayan. M

EMPAT LAWANG, LhL – Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafiah kesal dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Empatlawang karena ketika ada agenda yang melibatkan dirinya dalam membuka kegiatan sering sepi dan sedikit sekali dihadiri oleh kepala OPD.

Hal ini disampaikanya ketika membuka workshop kesadaran pengguna kendaraan bermotor akan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor di guess house oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Empatlawang.

“Yang saya sesalkan cuma ada tiga orang kepala dinas yang hadir, cuma ada Kepala Perhubungan, Sekwan, Kadis Ketahanan pangan, dan satu Camat Talangpadang, kepala dinas yang lain mana, memang saya tidak akan lama lagi menjabat bupati sekitar empat bulanan lagi, ketika mereka hendak jabatan mereka lalui, tetapi setelah jadi, pelan pelan berkurang seperti acara ini tidak hadir, “kata Syahril dihadapan forum, Selasa (8/5/2018).

Baca Juga  MAU TAK MAU, ASN HARUS NETRAL DALAM PILKADA

Walaupun begitu menurutnya, ia memaklumi itu semua. Karena sudah hukum alam, ketika ada kepentingan disitu maka cara bersalaman saja berbeda, namun ketika tidak ada kepentingan lagi cara bersalaman dan tegur sapapun mungkin juga berbeda.

“Tidak selamanya mereka jadi kepala OPD, padahal tidak semua orang bisa sampai ke eselon dua, sayapun selama dulu jadi jadi pegawai belum sampai, ” kata dia.

Baca Juga  PERGESERAN PUCUK PIMPINAN PD IWO EMPAT LAWANG

Pada kesempatan itu, ia mengajak agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran membayar pajak kendaraan bermotor.

“Jika ini dilakukan tentu akan membangun Empatlawang”, tambah Syahril.

Dikatakanya, sejauh ini tingkat kesadaran masyarakat Empatlawang membayar pajak kendaraan bermotor, sudah mulai ada peningkatan.

“Ini terlihat dari dana bagi hasil pembayaran pajak, pun meningkat setiap tahun.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO