Home / Kec. Mulak Ulu / KAMPANYE AKBAR, BURSA-PARHAN HIBUR MASYARAKAT MULAK ULU
IMG-20180508-WA0023

KAMPANYE AKBAR, BURSA-PARHAN HIBUR MASYARAKAT MULAK ULU

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018, Bursa Zarnubi dan Parhan Bersa, hari ini Selasa (08-05-18)  kampanye akbar di Kecamatan Mulak Ulu.

Sebelum kampanye akbar dimulai ratusan massa telah berdatangan dari berbagai desa dan dihibur dengan organ tunggal. Kampanye yang bertempat dilapangan Kantor Camat Mulak Ulu ini memang tempat yang sangat strategis untuk melakukan kampanye, selain tempat yang sangat mudah dijangkau lapangan juga cukup untuk menampung massa. Kampanye Bursa – Parhan disaat jam kerja pegawai kantor Camat membuat hiburan tersendiri bagi pegawai Kecamatan.

Dalilul, selaku Korcam Kecamatan Mulak Ulu, saat dimintai keterangan mengenai kedatangan massa dari setiap desa mengatakan, bahwa hari ini setiap Kordes yang telah ditunjuk harus membawa anggota 30 orang setiap desa untuk menghadiri kampanye Bursa – Parhan.

“Kampanye Bursa hari ini sekaligus melantik Kordes dan pemberian piagam, makanya hari ini diwajibkan setiap Kordes untuk hadir,” jelasnya.

Sementara ratusan massa yang telah hadir, sembari menunggu kedatangan Cabup Bursa Zarnubi dan Parhan Bersa, massa berjoget bersama biduanita dari  Ibu Kota Jakarta dengan penuh keceriaan, ada juga perwakilan dari masyarakat yang menyumbangkan lagu untuk bernyanyi. 

Tak berselang waktu lama sekitar pukul 13 siang Cabup Cawabup Bursa – Parhan tiba dilokasi kampanye. Kedatangan Bursa – Parhan disambut yel yel oleh massa pendukung Bursa – Parhan.

Sebelum menaiki panggung kampanye Cabup Cawabup Lahat ini makan siang bersama masyarakat. Makan siang bersama Cabup Cawabup Lahat ini sangat disambut baik oleh masyarakat yang hadir.

Awan, sala satu mewakili masyarakat mengatakan Ia sangat senang bisa makan siang bersama Bursa – Parhan.

“Mudah mudahan Bursa – Parhan menang menjadi bupati Lahat periode 2018 – 2023, mari kita dukung dengan sepenuh hati,” ajaknya.

Senada dengan ibu Aini, Ia sangat gembira hari ini bisa bertemu langsung dengan Cabup Bursa. Karena selama ini Ia baru kenal di baliho dan kalender saja.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa bertemu langsung Cabup Cawabup nomor urut 4, semoga bapak Bursa menang,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180523_174458

SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA

Author : Armansyah  KOTA AGUNG, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!