Home / Kec. Lahat Selatan / CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK
IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim

” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “

LAHAT SELATAN, LhL — Akhir-akhir ini nama Kabupaten Lahat makin menonjol dengan kanca Wisatawan, Hari ini Paslon Bupati Lahat, Cik Ujang Bersama rombongan ninjau sekaligus liburan berwisata ke Air Terjun Tangge Manek yang bertepat di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan. Selasa (08/05/18).

Terlebih dari segi wisata. Kabupaten Lahat memang mempunyai potensi wisata yang bisa menarik para wisatawan untuk berkunjung ke daerah Lahat.

Pada kesempatan itu Mantan Anggota DPRD Lahat, Sekaligus Ketua Partai Demokrat, Cik Ujang ini harus memperkenalkan Wisata Air Terjun yang ada di lahat. kawasan wisata yang nantinya menjadi tempat kebanggaan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kita harus punya kepedulian dalam pelestarian lingkungan yang ada di Lahat, bahwa lahat ini memiliki wisata air terjun yang sangat banyak, apa lagi ada megalitikum dan berbagai wisatawan lainnya dan karena itulah kita harus memperkenalkan wisata lahat di seluruh dunia, sengaja saya kesini melihat wisata air terjun Tangge Manek ,” ujar Cik Ujang

Cik Ujang yang merupakan calon Bupati Lahat, dengan nomor urut 3 ini menyampaikan, bahwa nantinya dia akan mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk turut memperkenalkan wisatawan wisata yang ada disini, apa lagi lahat ini ada wisata gajah yang bertepat Bukit Serelo dan ini kita akan kenalkan sekolah gajah di seluruh Indonesia ini.

“Mengingat kelestarian gajah sangatlah penting, untuk itu marilah kita jaga kelestariannya dengan banyak memperkenalkannya ke seluruh Indonesia. Dan, saya kenalkan Wisata Bukit Serelo dan Sekolah Gajah. ” ucapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180429_141040_HDR

IKS. IP KERA SAKTI LAHAT SAHKAN WARGA BARU

Author : Ganda coy LAHAT SELATAN, LhL – Bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Karang Baru …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!