Home / Kec. Mulak Ulu / BURSA ZARNUBI BERIKAN PIAGAM PADA KORDES
IMG-20180508-WA0043

BURSA ZARNUBI BERIKAN PIAGAM PADA KORDES

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Menata Kota Membangun Desa yang dimaksud Cabup Bursa – Parhan adalah memperbaiki tatanan kota yang sangat semeraut seperti kurangnya tertib prakir yang ada di kota, perbaikan drainase, dan pembangunan jalan setapak dan lainnya. Sedangkan membangun desa adalah meningkatkan sumber daya alam Kabupaten Lahat, Meningkatkan produktivitas pertanian, Meningkatkan harga jual hasil pertanian, seperti harga karet yang semakin menurun.

Berdasarkan inilah yang dimaksud menata kota membangun desa dalam program Bursa – Parhan. Pernyataan ini disampaikan Cabup Bursa Zarnubi saat melakukan kampanye dialogis di lapangan Kantor Camat Kecamatan Mulak Ulu, yang dihadiri ratusan massa pendukung. Selasa (8/5/18).

“Oleh sebab itu, bila kami terpilih menjadi Bupati Lahat, kita akan bangun pabrik pengolahan karet di kabupaten Lahat, untuk meningkatkan harga jual petani, begitu juga dengan hasil pertanian lainnya untuk kita tingkatkan,” jelasnya.

Kemudian Cabup Bursa menekankan pada masyarakat yang hadir, bahwa Bursa – Parhan tidak memprogramkan sekolah gratis, namun Ia akan membantu dan melanjutkan agar anak tidak putus sekolah. Karena menurut Bursa, APBD Lahat sangat minim oleh sebab itu Ia tidak berani janji sekolah gratis dan berobat gratis.

“Kami yakinkan pada masyarakat, agar anak anak yang ada di Kabupaten Lahat, diusahakan agar tidak putus sekolah, begitu juga dengan berobat gratis, kami akan mendahulukan yang betul betul miskin atau tidak mampu. Bukan mendahulukan yang kaya lalu yang miskin dibelakang kan,” ujarnya dihadapan ratusan massa yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Usai orasi politik Cabup Bursa Zarnubi, dilanjutkan dengan pembagian piagam kepada Kordes sebagai pendukung Bursa Zarnubi – Parhan Berza. Setiap Koordinator Desa mendapat piagam yang diserahkan langsung oleh Cabup Bursa Zarnubi, sekaligus memberikan kalender, brosur dan stiker untuk dipasang disetiap desa. Dalam pesannya Bursa berharap pada seluruh Kordes yang telah ditetapkan agar menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

“Kami harap pada seluruh Kordes agar bekerja sesuai yang kita harapkan, bagikan brosur kepada masyarakat, agar masyarakat yang belum sempat hadir di acara ini dapat mengetahui program yang kita tawarkan, dan tolong diingatkan pada masyarakat tanggal 27 Juni 2018 pilih nomor urut 4.” pungkasnya.

Usai pemberian piagam kepada Kordes Cabup Bursa – Parhan langsung bertolak menuju Kecamatan Tanjung Tebat, untuk melanjutkan Kampanye dialogisnya.

Turut hadir dalam acara Kampanye ini, Cabup Cawabup Bursa – Parhan, yang diikuti oleh seluruh anggota partai pendukung yaitu, Golkar, PAN, PPP, PBB, Perindo, Berkarya, Polsek Mulak Ulu, Panwascam Mulak Ulu.

Pantauan dilokasi selama kampanye berlangsung, situasi aman dan meriah.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180523_174458

SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA

Author : Armansyah  KOTA AGUNG, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!