Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 60 ANGGOTA POL PP IKUTI PELATIHAN

60 ANGGOTA POL PP IKUTI PELATIHAN

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Demi menjaga dan menjalankan tugas Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Dankar (SatPol PP) Kabupaten Lahat hari ini selasa (8/5) mengadakan Pelatihan Penyiapan Tenaga Pengendali Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Anggota Satuan Pol PP Lahat. Pelatihan tersebut dilakukan dihalaman Dinas Pol PP dan Danker Kabupaten Lahat.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Sekretaris Pol PP Agung Pribadi, SE, M.Si, dan pemateri dalam kegiatan tersebut diisi oleh Polres Lahat. Kegiatan itu dihadiri Kepala Satpol PP dan Damkar Lahat Hery AlKafi, AP.MM Kepala bidang Trantibum dan tranmas SatPol PP Kabupaten Lahat Abdul Rauf, S.STP, M.SI, Kasi Operari dan Pengendalian Faisal, SE dan seluruh anggota satuan Pol PP lainya.

Baca Juga  MAJLIS TAKLIM AL-FATTAH BERBAGI SEMBAKO DI MUARA SIBAN

Sementara itu Sekretaris Pol PP Kabupaten Lahat Agung Pribadi, SE. M.Si dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini Anggota Sat Pol PP dapat meningkatkan semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lapangan.

“Saya berharap dengan diadakan pelatihan ini bisa membuat anggota kita siap menjaga keamanan untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Adapun materi dalam pelatihan ini dimulai dari gerakan dasar beladiri, PBB, senam dan sebagainya.”terangnya.

Baca Juga  HBA KE 58, KEJARI LAHAT TETAP RELEVAN JAGA KEBHENIKAAN

Terpisah Kasat Pol PP dan Damkar, Hery AlKafi, AP.MM ia, mengatakan pelatihan tersebut dilaksanakan selama dua hari yang di mulai hari ini, Selasa – Rabu 8-9 Mei 2018 dan hal ini merupakan pelatihan yang rutin diadakan Sat Pol PP Kabupaten Lahat yang diikuti 60 peserta.

“Saya juga berharap kepada anggota dapat bersikap lebih baik, semoga melalui pelatihan ini akan berguna dilapangan sebagai wahana berintraksi terhadap dinas intansi lainya terkait pengamanan.”tuturnya.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO