Home / Kec. Kikim Timur / MASYARAKAT KIKIM TIMUR SAMBUT BAIK KEHADIRAN CIK UJANG
IMG-20180507-WA0009

MASYARAKAT KIKIM TIMUR SAMBUT BAIK KEHADIRAN CIK UJANG

Author :  Armansyah 

LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang SH melakukan kampanye dialogis di wilayah Kikim Area. Dimana dalam kampanye tersebut, Cik Ujang SH mantan Anggota DPRD ini langsung bersilaturahim dengan warga desa di Kecamatan Kikim Timur, Kikim Tengah dan Kecamatan Kikim Barat.

Bahkan warga Desa seperti Desa Lubuk Nambulan Kecamatan Kikim Timur, Desa Palak Siring dan Desa Jajaran Kecamatan Kikim Tengah serta Desa Singapur dan Desa Ulak Bandung Kecamatan Kikim Barat langsung menyambut kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Lahat ini. Senin ( 07 /05 )

IMG-20180507-WA0012

Dalam sambutannya, calon Bupati Lahat periode 2018-2023 dengan jargon CAHAYA ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga di Kecamatan Kikim Area atas dukungan dan sambutannya dalam kampanye dialogis di wilayah ini. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa yang ada di Kecamatan Kikim Timur, Kikim Tengah dan Kikim Barat , yang mana telah menyambut dengan sangat baik atas kehadiran kami untuk datang kesini,”katanya.

Dalam kesempatan ini, dirinya meminta doa dan dukungan warga Desa yang ada di Kecamtaan Kikim Area, dirinya bersama Calon Wakil Bupati lahat, H. Haryanto SE MM bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023 kami akan berjaanji dapat menjalankan program- program yang akan diberikan untuk masyarakat di Kabupaten Lahat, seperti Berobat secara gratis, Sekolah secara gratis APBD untuk masyarakat hingga 500 – 2 Milyar, serta pemberian honor bagi guru ngaji dan pengurus masjid dan mengratiskan pelajar yang akan masuk ke salah satu Ponpes di Bungamas.

” Saya minta dukungannya kepada masyarakat Kecamatan Kikim Timur, dan ingat tanggal 27 Juni 2018 nanti coblos nomor urut 3, CAHAYA, Cik Ujang – H Haryanto. Insya Allah amanah, karena itulah jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat semua program yang kami jalankan ini akan kami berikan untuk seluruh masyarakat di kabupaten Lahat,”ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari Partai pengusung yang disampaikan oleh Kiki, dalam orasinya ia, mengucapkan terima kasih kepada ahli rumah dan warga Desa yang mana telah menyambut dengan sangat baik dan hangat ini.

“Saya menjelaskan tentang prgram- program Cahaya yang sangat merakyat, seperti Berobat secara gratis, Sekolah secara gratis, untuk membuktikan prgram- program mereka, dengan ini mari kita dukungan dan doakan pasangan Cahaya menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat yang akan datang.” pungkasnya.

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180702-WA0018

RAHAB JALAN DAN PLATDUECKER, DESA BUNGAMAS MANFAATKAN DD

Author : Sony KIMTIM LhL – Pemerintah Republik Indonesia kembali mengucurkan Dana Desa untuk tahap …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!