Home / Kec. Merapi Timur / YAKINI “MENATA KOTA MEMBANGUN DESA” BURSAH-PARHAN
IMG-20180504-WA0044

YAKINI “MENATA KOTA MEMBANGUN DESA” BURSAH-PARHAN

Author : Ron

GUNUNG, LhL – Sore ini, masyarakat Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Barat menyampaikan komitmen untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Jumat (4/5/18).

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Suharman selaku tokoh masyarakat Desa Gunung Kembang pada acara Kampanye Dialogis Paslon nomor 4 yang dihadiri langsung oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi.

“Kami masyarakat Desa Gunung kembang berkomitmen akan mendukung Cabup dan Cawabup Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dengan alasan bahwa kami sangat setuju dengan Visi-Misi dan program “Menata Kota Membangun Desa” yang akan membawa masyarakat menuju kesejahteraan di semua sektor”, ujarnya.

Jadi, sambungnya, masyarakat Desa Gunung Kembang menyakini, bahwa sosok Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi adalah sosok pemimpin yang dapat menepati janjinya.

“Itu ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lahat yang akan merealisasikan semua program kerjanya”, ucapnya.

Sementara itu, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi menyambut baik atas semangat masyarakat Desa Gunung Kembang yang menginginkan kesejahteraan pada saat dirinya menjadi Bupati Lahat.

Selain itu, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi menyampaikan keluhan yang ada di masyarakat Desa Gunung Kembang mengenai volusi debu akibat dampak dari batubara dan tentang ketahanan pangan untuk meningkatkan produksi perekonomiam masyarakat.

“Semua keinginan dan harapan masyarakat sudah kami rangkum pada program kerja ketika teripilih nanti, yang pastinya akan mensejahterkan masyarakat seperti di dunia pendidikan, kesehatan, kewirausahaan dan lain sebagainya. Perlu juga diketahui bahwa, nantinya saya bersama wakil saya Parhan Berza akan membuka lapangan Pekerjaan seluas-luasnya untuk masyarakat Kabupaten Lahat  khususnya bagi para pemuda yang sebelumnya akan diadakan pelatihan secara gratis”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bursah kembali mengingatkan kepada masyarakat Desa Gunung Kembang supaya beramai-ramai menggunakan hak pilihnya.

“Mari kita datang ke TPS untuk mencoblos nomor 4 Paslon Bursah-Parhan pada tanggal 27 juni 2018, ingat coblos nomor 4”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180809-WA0066

OKNUM PEJABAT PERUSAHAAN PT. MHP DILAPOR WARGA KE MABES POLRI

Author : Karel MERAPI TIMUR, Lhl – Laporan atas dugaan pengrusakan lahan oleh oknum karyawan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!