Home / Kec. Merapi Selatan / TETUA LUBUK BETUNG JAMIN CAHAYA MENANG
IMG-20180503-WA0072

TETUA LUBUK BETUNG JAMIN CAHAYA MENANG

Author : Armasyah

MERAPI SELATAN, LhL – Kedatangan Cawabup Lahat Nomor urut tiga, H Haryanto SE MM, di Desa Lubuk Betung, Kecamatan Merapi Selatan, cukup menarik simpati warga desa itu. Apalagi mertua Haryanto yang berpasangan dengan Cabup Lahat, Cik Ujang SH itu, berasal dari desa tersebut. Bahkan, Tetua Desa Lubuk Betung, Yahamid menjamin pasang calon Cik Ujang – Haryanto (Cahaya), menang di desa itu. 

“Ikut saya kalau ingin pemimpin yang memang ingin membangun Lahat. Jangan salah pilih, bukan waktu sebentar lima tahun itu,” ajak Yahamid, kepada ratusan warga yang menyambut kedatangan Haryanto, Kamis malam (3/5). 

Menurutnya, selain program yang ditawarkan pasangan Cahaya memang langsung menyentuh masyarakat. Sosok Haryanto sebagai putra asli Mulak Ulu, memiliki hubungan kekerabatan dengan warga Merapi Selatan, yang dahulu dikenal dengan Mulak Ilir. Dan, berdasarkan sejarah, warga Merapi Selatan, termasuk Lubuk Betung, berasal dari Mulak Ulu.

“Saya berani menegor kalau beliau ini (Haryanto) salah dalam memimpin Lahat ini. Saya berani lakukan itu karena kita ini masih memiliki hubungan darah. Asal muasal Mulak Ilir ini semuanya dari Mulak Ulu,” tegasnya. 

Haryanto pun menyambut hangat dukungan itu. Apalagi Tetua Desa Lubuk Betung, mengingatkan kembali sejarah kekerabatan antara Mulak Ulu dengan Mulak Ilir. Haryanto membenarkan sejarah yang disampaikan itu.

 “Mari kita bangun bersama-sama daerah kita ini,” ajak Haryanto dihadapan para masyarakat.”ajaknya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180428-WA0056

DEMI RAKYAT, BURSAH-PARHAN DATANGI TALANG DI MERAPI SELATAN

Author : Ron MERAPI SELATAN, LhL – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi, pagi …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!