Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PJ SEKETARIS DAERAH LAHAT BUKA GEBYAR TARI MASSAL

PJ SEKETARIS DAERAH LAHAT BUKA GEBYAR TARI MASSAL

Author : Sil/ Ganda

LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional IGTK PGRI Kabupaten Lahat yang menggelar acara Gebyar Tari Massal dan Launching gerakan Nasional orang tua membacakan buku yang diikuti oleh seluruh TK yang ada di kabupaten Lahat dengan jumlah peserta lebih dari 2913 anak. Dengan mengusung tema” melalui gebyar tari massal Paud kita wujudkan anak berkarakter cerdas mandiri kreatif dan cinta tanah air.” Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga Bukut Tunjuk. Jumaat 04/05/18.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Plt Sekda kabupaten Lahat Ramsi Sip, anggota DPR RI Ibu IR Sri Meliana dan jajaran pejabat di Kabupaten Lahat para Camat dan Lurah, berserta orang tua wali murid.

Baca Juga  CIK UJANG UCAPKAN TERIMAKASIH PADA MASYARAKAT LAHAT

Ketua pelaksana Nelly hartati Spd mengatakan acara ini sudah beberapa kali di laksanakan dengan tujuan mempererat silahturahmi anatar guru TK dan meningkatkan percaya diri para murid.

“Kegiatan tahun ini dengan pakaian yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya dengan tujuan agar anak- anak lebih mencintai pakaian daerah kita sendiri.”ucapnya.

Dalam sambutan Anggota DPR RI Sri, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelegara yang mana telah menggelar acara seperti ini, ini acara ke 3 yang telah digelar,

“Setiap kegiatan ini saya selalu hadir ini yang ke 3 kalinya saya hadir dan ditambah dengan kegiatan launching acara gernas baku. Maka dari ini kita harus mendamping anak anak dalam membaca buku agar anak anak kita menjadi anak cerdas pintar dan lebih baik dari hari kehari dan terus memberikan dukungan kepada anak anak kita dan itu sudah menjadi tugas kita semua.”pintanya.

Baca Juga  CIK UJANG SILAHTURAHMI DENGAN WARGA TALANG JAWA SELATAN

Sementara dalam sambutan Plt Bupati Lahat dan membuka acara tersebut, yang dalam hal ini disampaikan Pj Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Ramsi, ia mengatakan dengan terselengarakan acara ini agar anak berminat membaca dari sejak usia dini membudayakan membaca buku.

“Saya berharap kepada IKGT sekabupaten Lahat dapat bahu membahu meningkatkan pendidikan anak anak dimulai usia dini sampai usia 6 tahun yang merupakan ujung tombak sumber daya manusia yang akan datang agara tercipta SDM yang berkwalitas tinggi.”harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO