Home / LAHAT DALAM BERITA / MASYARAKAT DESA SELAWI DENGARKAN VISI DAN MISI “CAHAYA”
IMG_20180504_203329

MASYARAKAT DESA SELAWI DENGARKAN VISI DAN MISI “CAHAYA”

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL –   Kampanye dan bersilaturahmi dengan masyarakat pedesaan sering dilakukan oleh Paslon nomor urut tiga Cik Ujang – Haryanto sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

Seperti hari ini Jum’at (04/05/18) pukul 7:30 malam,  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, bersama tiga Partai Pengusung dan Tim Pemenangan melaksanakan kampanye dialogis dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Selawi, Kecamatan Lahat, tepatnya di Rumah Wilson. 

IMG_20180504_203429

Dalam sambutan tokoh masyarakat,  H.Syahrin SE, mengatakan, pada malam ini Desa Selawi kedatangan Calon Wakil Bupati Lahat, berpasangan dengan Cik Ujang, dengan nomor urut tiga. Sengaja mereka datang kesini untuk melakukan kampanye sesuai dengan jadwalnya. 

“Semoga kita bisa mengerti dan bisa memahami apa yang akan dijelaskan oleh bapak Haryanto nanti, marilah kita sama sama mendengar Visi dan Misinya secara langsung dari bapak Calon Wakil Bupati “, ungkapnya. 

Sementara itu, H.Haryanto SE MM, dalam sambutannya ia mengucapkan rasa terima kasih banyak kehadiran CAHAYA disambut dengan baik. 

” Saya ucapkan terima kasih, atas pengertian masyarakat Desa Selawi yang sudah menyempatkan waktu untuk mendengarkan kampanye dialogis kami”, ujarnya. 

Selain itu, lanjut Haryanto, menjelaskan Visi dan Misi program CAHAYA kepada seluruh masyarakat yang telah hadir, supaya masyarakat Desa Selawi paham dan bisa lebih mengerti lagi. 

“Bapak dan Ibu yang saya hormati, kami memiliki beberapa program yaitu sekolah gratis dan berobat gratis ada juga desa berdaya dengan anggaran 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun. Seperti yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat bahwasanya anak yang sekolah sudah membayar, dan berobat tidak bisa menggunakan KK/KTP. Maka, melalui program CAHAYA kami akan mensejahterakan rakyat, dan kami mohon dukungannya supaya kami bisa melanjutkan program kami ini, jika kami menang dalam 3 bulan sudah dilantik program kami ini tidak kami lakukan, kami siap mengundurkan diri “, Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180812-WA0000

PENUTUPAN TURNAMEN PUTSAL DANDIM 0405 LAHAT BERJALAN LANCAR DAN KHIDMAD

Author : Prima  LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan Putsal.jln.Mayor ruslan Hotel Buser Lahat kelurahan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!