Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SISWA- SISWI SMA SANTO YOSEF LAHAT LULUS 100%

SISWA- SISWI SMA SANTO YOSEF LAHAT LULUS 100%

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Hari ini Kamis 03/05/18, SMA Santo Yosef Kabupaten Lahat menggelar acara pelepasan dan hasil pelulusan Siswa/Siswi Kelas XII tahun ajaran 2017- 2018. Dengan bertemakan “Aku pergi, aku berjuang, dan aku sukses.” Acara tersebut dilaksanakan diruang Aullah SMP Santo Yosef. 

Rangkaian acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Santo Yosef, memberikan piagam kepada Siswa-siswi berpetasi, pengumuman hasil kelulusan dan diisi dengan kata sambutan- sambutan.

Hadir langsung diacara tersebut Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH,MM, berserta jajaranya, Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat, orang tua wali murid, Staf Guru Pegawai SMA Santo Yosep dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, SMSI Lahat Gelar Aneka Lomba Pelajar

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Rosana Saragih Waka Kesiswaan, ia mengucapkan selamat kepada seluruh Siswa-siswi SMA Santo Yosef yang mana baru menyelesaikan ujian Nasional dengan sangat baik.

“Kami berharap Siswa-siswi SMA Santo Yosef sebanyak 99 orang dapat lulus 100% dan bisa melanjutkan kejenjang lebih tinggi lagi dan dapat meraih cita-cita  kalian.”ucapnya.

Sementara dalam sambutan Kepala Sekolah SMA Santo Yosef Peni Kurniati Spd, ia mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Lahat, Ketua Yayasan SMA Santo Yosef, Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat dan para wali murid, yang mana telah sempat hadir didalam acara yang baik ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh Siswa-siswi SMA Santo Yosef Lahat yang mana dari hasil ujian nasional kelas XII lulus 100%, ini satu kebanggaan kami atas hasil yang digapai oleh kalian. Dalam kesempatan ini saya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang mana telah mempercayai kami untuk mendidik Anak-anak kalian selama 3 tahun ini.”terangnya.

Baca Juga  PEMUDA BERKARYA UNTUK "KEBANGKITAN" MASYARAKAT

Plt Bupati Lahat, Marwan Manysur SH,MM, dalam sambutanya, ia mengucapkan selamat kepada 99 Siswa- Siswi Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat yang telah lulus 100% pada hari ini.

“Dan untuk Anak- anak SMA Santo Yosif dengan telah dinyatakan lulus 100%, perjuangan belum usai, kejar la cita-cita kalian setinggi langit, banggakan orang tua kalian.”tukasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO