Home / Kec. Pagar Gunung / PERPISAHAN SISWA SMA N 1 PAGAR GUNUNG BERJALAN LANCAR 
IMG-20180503-WA0053

PERPISAHAN SISWA SMA N 1 PAGAR GUNUNG BERJALAN LANCAR 

Author : Armansyah 

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman upacara SMA N 1 Pagar Gunung, Kecamatan Pagar Gunung, berlangsung pelepasan 154 Siswa – siswi Kelas XII SMAN 1 Pagun tahun ajaran 2017/2018. Dengan mengusung tema “Kita tingkatkan prestasi di zaman global membentuk akhlak yang mulia”, Kamis (03/05/18).

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan yaitu lagu Indonesia Raya, dan pemberian cindra mata masing masing perwakilan kelas yang akan diberikan kepada wali kelas siswa. 

Sambutan mewakili wali murid kelas XII, Zazili, mengatakan, dengan rasa yang tulus selama ini para guru mendidik anak mereka yang dititipkan untuk anak anak mencari ilmu, dan memberikan bimbingan supaya anak anaknya bisa giat belajar sehingga sampai sekarang ini. 

“Saya mewakili orang tua yang ada disini, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh guru guru yang sudah berjuang dan sabar dalam memberikan pendidikan yang baik bagi anak kami. Kami mohon maaf bila anak anak kami ini sering membantah atau melawan gurunya, alhamdulillah berkat kesabaran guru mendidik akhirnya anak kami berhasil menempuh ujian, hanya saja tinggal menunggu hasilnya atau kelulusan “, terangnya. 

Sambutan Kepala SMA N 1 PAGAR GUNUNG, Kusmawati SP.d, kepada bapak ibu atau wali murid yang sudah hadir, mungkin selama perjalanan anak bapak ibu dalam belajar sering membuat kesalahan sehingga mempertemukan bapak ibu dengan Kepala Sekolah dan wali kelas. 

IMG-20180503-WA0052

“Sehubungan hal tersebut, disini kami sebagai guru yang mendidik mengucapkan permintaan maaf bila kami sedikit kasar memberikan pendidikan kepada anak bapak ibu, tapi ketahuilah meskipun kami bukan melahirkan anak bapak ibu sekalian, kami juga menganggap anak bapak ibu disekolah adalah anak kami juga. Dengan sekuat tenaga kami selama tiga tahun ini memberikan pendidikan kepada anak anak demi masa depan mereka “, ungkapnya. 

Selama menjadi Kepala Sekolah di SMA Pagun, Lanjut Kusmawati, dirinya ingin menanam kenangan yang banyak, meninggalkan kesan yang baik kepada anak anak sekolah yang selama ini ia didik hingga sampai sekarang ini. 

“Saya sangat berharap selama saya menjadi Kepala Sekolah di SMA N 1 Pagar Gunung ini, bisa membuat kenangan yang baik dan memberikan kemajuan untuk SMA, supaya kelak jika saya tidak di SMA ini lagi, setidaknya saya sudah meninggalkan kesan yang baik dan mengembangkan SMA N 1 Pagar Gunung. Kemudian untuk semua anak anakku kelas XII jadilah anak yang berguna untuk masyarakat dan bangsa, gapailah cita cita kalian jangan sampai putus disini saja”, pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180910-WA0059

CAMAT PAGUN MONITOR PEMBANGUNAN SEJUMLAH DESA

Author : Ferdy PAGAR GUNUNG, LhL – Camat Pagar Gunung, Jumitul Akhwani, S. Sos yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!