Home / Kec. Gumay Ulu / MASYARAKAT GUMAY ULU SAMBUT BAIK PENCALONAN BURSAH-PARHAN
IMG-20180503-WA0060

MASYARAKAT GUMAY ULU SAMBUT BAIK PENCALONAN BURSAH-PARHAN

Author : Ron

GUMAY ULU, LhL – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi, SE pagi ini kembali melanjutkan agenda kampanye dialogis di Desa Padang Muara Dua Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, Kamis (3/5/18). Kehadiran sosok Cabup yang sudah menjadi idola masyarakat Kabupaten Lahat disambut baik oleh masyarkat Desa Padang Muara Dua.

Agus Kurmaili selaku tokoh masyarakat Desa Muara Dua, mengucapkan selamat datang  kepada Cabup Lahat nomor urut 4 yang sudah sangat dikenal masyarakat ini.

Dirinya pun menjelaskan, bahwa masyarakat yang hadir pada acara ini sudah yakin bahwa Paslon Bursah-Parhan lah yang pantas untuk memimpin Lahat, karena sudah menjadi pilihan hati masyarakat Desa Muara Dua yang pastinya sudah mengetahui isi dari visi-misi dan program “Menata kota membangun Desa” yang berpihak kemasyarakat menuju kesejahteraan.

“Masyarakat di sini hanya berpesan, supaya nantinya ketika Pak Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dapat merealisasikan apa yang sudah dirangkum pada program kerja yang akan mensejahteraan masyarakat. Baik itu dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan,  kewirausahaan dan lain sebagainya”, ujarnya.

Sementara itu, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas keyakinan masyarakat Desa Padang Muara Dua, untuk mendukung Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Pada kesempatan itu, dirinya berkomitmen kepada masyarakat Desa Padang Muara Dua, bahwa dirinya akan memperioritaskan Visi-Misi dan program “Menata Kota Membangun Desa” pada semua Sektor yang pastinya akan menurunkan angka kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran masyarakat di Kabupaten Lahat dengan cara akan meningkatkan perekonomian dan akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk para generasi penerus bangsa khususnya para pemuda/i di kab lahat.

“Niat dan tujuan di dalam pencalonan kami ini, tak lain untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang berkemajuan, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat. Di sini kami mengajak semua masyarakat Desa Padang Muara Dua untuk mencoblos Paslon Nomor 4 pada tanggal 27 juni 2018 nanti”, ajaknya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180128-WA0037

2 RUMAH KEBAKARAN, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

Author : Darmawan GUMAY ULU, LhL – Kebakaran hebat yang diduga akibat konsleting hubungan arus …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!