Home / Kec. Gumay Ulu / MASYARAKAT DESA SUMBER KARYA SEPAKAT DUKUNG BURSAH-PARHAN
IMG-20180503-WA0096

MASYARAKAT DESA SUMBER KARYA SEPAKAT DUKUNG BURSAH-PARHAN

Author : Ron

GUMAY ULU, LhL – Masyarakat Desa Sumber Karya Kecamata  Gumay Ulu menyambut baik atas paparan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa” dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ( Cabup-Cawabup ) lahat. Kamis (3/5/18).

Pernyataaan itu, disampaikan langsung oleh Iksan selaku tokoh masyarakat Desa Sumber Karya pada saat acara kampanye dialogis yang dihadiri oleh Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan.

“Kami masyarakat Desa Sumber Karya sepakat untuk mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, di sini saya selaku mewakili masyarakat menyakini bahwa sosok Bursah-Parhan lah yang mampu memimpin kab lahat dan kami siap mendukungnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat”, ungkapnya

Hal tersebut langsung di ltanggapi oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang didampingi oleh Cawabupnya Drs Parhan Berza yang mengatakan bahwa, dirinya akan memprioritaskan semua program kerja pada saat terpilij menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Sekarang ini marilah kita bersama-sama berdoa, semoga nantinya pada tanggal 27 juni kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Sehingga apa yang menjadi keinginan dan harapan kita, bisa tercapai untuk menuju kesejahteraan yang lebih berkemajuan”, tegasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180128-WA0037

2 RUMAH KEBAKARAN, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

Author : Darmawan GUMAY ULU, LhL – Kebakaran hebat yang diduga akibat konsleting hubungan arus …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!