Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / MANTAN KETUA KNPI SAYANHKAN MUSDA TAK BERJALAN LANCAR

MANTAN KETUA KNPI SAYANHKAN MUSDA TAK BERJALAN LANCAR

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Pelaksanaan Musyawarah Daerah‎ (Musda) IX DPD KNPI Kota Pagaralam yang diambil alih Karateker DPD Provinsi Sumsel Aldheri Sitompul, Sekjen DPP KNPI Sirajudin Wahab, Karateker Pagaralam Redim Okto Fudin selaku Ketua Panitia Musda, Lodikson Siringo Ringo selaku pimpinan sidang dan tim lain yang dikirim DPP kabur menghilang. Alhasil, pelaksanaan musda tidak jelas sehingga yang melaksanakan musda ini lepas dari tanggungjawab.

Pelaksanaan musda dilaksanakan di aula Hotel Darma Karya pada Rabu (2/5) sekitar pukul 20.00 WIB dibuka langsung Karateker DPD KNPI Sumsel Aldheri Sitompul, Sekjen DPP KNPI Sirajudin Wahab dan Asisten III Pemkot Pagaralam Saiful Amri. Namun, sampai pukul 03.45 WIB dini hari pelaksanaan pemilihan Ketua DPD KNPI Pagaralam belum kelar sehingga dilanjutkan Kamis (3/5/18) siang. Sampai berita ini diturunkan, panitia tidak nampak batang hidungnya yang seharus nya sikap demokrasi bh  sebagai pemimpin Musda apalagi itu dari KNPI  pusat  harus bersikap sportip dalam memimpin Musda IX DPD KNPI di Kota Pagaralam.

Baca Juga  Wako Buka Seleksi Tilawatil Qur,an (STQ) Tingkat Kota Pagar Alam Tahun 2021

Mantan ketua DPD KNPI Kota pagaralam 2013-2016 Jimmy Alamsyah Putra  saat di hubungi Wartawan berita ini 03/05 menuturkan, pelaksanaan musda KNPI Pagaralam IX ini harus dilanjutkan. Pasalnya, pimpinan sidang menskore musda pada Kamis (3/5) siang. Akan tetapi, tidak ada pemberitahuan jam pelaksanaan musda. Bahkan, panitia musda belum muncul sampai saat ini .

Baca Juga  Idul Adha 1443 Hijriah, Walikota Pagar Alam Kurban Sapi

“Hal ini sangat di sayangkan, karena mengingat kota pagaralam sudah dua kali ini melakukan Musda untuk dalam rangka memilih calon ketua namun gagal”, ucap Jimmi.

Ia berharap, mudahan-mudahan musda IX DPD KNPI Kota Pagaralam ini bisa diselesaikan karena ini harus cepat cepat dituntaskan.

“Karena jika tidak maka selamanya KNPI Kota Pagaralam akan vakum”, tegas Jimmi.

Editor : Zadi

Check Also

Cek Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Pagaralam-Palembang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pesatnya perkembangan transportasi udara di Indonesia telah membuka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO