Home / Hukum & Kriminal / KOMPOI KELULUSAN, PELAJAR DIGIRING KE MAKO POLRES LAHAT
IMG-20180503-WA0079

KOMPOI KELULUSAN, PELAJAR DIGIRING KE MAKO POLRES LAHAT

Author :DARMAWAN 

LAHAT, LhL – Tak patuh didalam Berlalu lintas, puluhan siswa siswi pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA, red) di Kota Lahat digiring Satuan lalulintas Polres Lahat, ke Mako Polres Lahat setelah sebelumnya kompoi kendaraan bermotor tanpa kelengkapan standart berkendara. Kamis (03/05/2018).

Para pelajar ini pun tak berkutik saat distop laju kendaraannya di ruas Jalan SD Percontohan, saat sedang kompoi kendaraan saat perayaan kelulusan sekolah. Pantauan pewarta saat dihentikan petugas pelajar ini menggunakan seragam sekolah yang sudah tak enak dipandang mata.
Baik pelajar laki laki maupun perempuan seluruh seragam sudah berwarna warni akibat semprotan cat. Pelajar ini tertunduk saat satu persatu digiring petugas yang kemudian didata satu persatu.

“Pelajar ini didata diberikan pembinaan dipanggil orang tuanya dan diserahkan Kimbali, kita juga mengajak agar orang tuanya nengawasi betul-betul anaknya,” terang Kapolres Lahat AKBP ROBBY KARYA ADI S.IK melalui Kasat Lantas AKP DANI PRASETYA SIK.
Menurut Kasat, Anak Anak ini merupakan aset Bangsa, lebih lanjut diminta lelaki murah senyum ini kelulusan sekolah bukanlah akhir dari segalanya melainkan masih panjang perjalanan mereka.
“Jangan sampai kalau kita biarkan apa yang sudah dicita citakan orang tua dan anak tersebut terhenti karena kecelakaan atau hal hal lain yang bisa membahayakan si pelajar itu sendiri dan orang lain,”pungkasnya.

Editor : ZADI

Lihat Lainnya

20180620_084210

USAI LEBARAN HARGA SAYUR MAYUR DI PASAR LEMATANG MERANGKAK NAIK

Author : Hendry LAHAT, LhL – Lima hari sesudah usai Lebaran Hari Raya Idul Fitri …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!