Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 80 SISWA SMK TIARA ANGKATAN 2017-2018, DILEPAS

80 SISWA SMK TIARA ANGKATAN 2017-2018, DILEPAS

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Sekolah menengah kejuruan (SMK) Tiara, menggelar acara pelepasan dan perpisahan 80 Siswa/Siswi Kelas XII, tahun ajaran 2017- 2018. Acara yang mengusung tema” SMK bisa hebat, siap kerja, santun, mandiri dan kreatif” tersebut, dilaksanakan di halaman SMK Tiara, tepatnya di Jl, Perumnas Oryza Talang Berangin Lahat. Kamis 03/05/18.

Mengawali acara, dibuka dengan tari Grnding Sriwijaya yang dibawakan oleh siswi-siswi SMK Tiara, dilanjutkan dengan doa. Kemudian pembacaan Ayat Suci Alquran dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dirangkai dengan sambutan- sambutan.

Hadir dalam kesempatan itu, Calon Bupati Lahat, Novran Marjani, pihak perusahaan, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, perwakilan sekolah yang ada di Kabupaten Lahat, walimurid kelas XII dan undangan lainnya.

Baca Juga  Wabup Pimpin Rakor TIPD Lahat Tahun 2020

Dalam sambutannya, Ketua OSIS SMK Tiara, yang disampaikan oleh Heri Ardiansyah menyampaikan, seluruh jajaran OSIS SMK Tiara mengucapkan selamat kepada kakak-kakak Kelas XII, yang mana telah menyelesaikan ujian Nasional.

“Kami meminta maaf, apabila ada salah yang disengaja atau tidak sengaja selama 3 tahun ini. Kami mendoakan kepada kakak-kakak Kelas XII, dapat lulus 100% dan bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi dan dapat bekerja”, singkatnya.

Sementara dalam sambutan Novran Marjani yang mewakili undangan mengucapkan, selamat kepada anak- anak kelas XII yang mana telah menyelesaikan ujian nasional. Novran mendoakan agar para siswa yang akan mendengarkan hasil ujian itu, mendapat kelulusan.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolahan SMK Tiara yang telah mengundang saya dalam acara perpisahan ini. Saya mendoakan kepada seluruh Siswa-siswi SMK Tiara, agar dapat lulus 100%, dan mendapat nilai yang sangat memuaskan.” ucapnya.

Baca Juga  TAHAP DUKUNGAN, 3 PASANG CABUP-CAWABUP INDEPENDEN DIPASTIKAN LOLOS VERIFIKASI

Drs. Akmaludin, MM, selaku Kepala Sekolah SMK Tiara dalam sambutanya, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara pelepasan Siswa-siswi SMK Tiara Kelas XII tahun ajaran 2017- 2018.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Wali Murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk mencari ilmu di SMK Tiara yang kita sayangi ini. Dan alhamdulilah Siswa-Siswi Kelas XII telah melakukan Ujian Nasional, mudah- mudahan SMK Tiara dapat lulus 100% dan mendapatkan nilai yang terbaik”, harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO