Home / Kec. Jarai / 4 DESA DI JARAI SIAP DUKUNG PASLON BURSAH-PARHAN
IMG-20180502-WA0076

4 DESA DI JARAI SIAP DUKUNG PASLON BURSAH-PARHAN

Author : Ron

JARAI, LhL – Gunarto, salah satu tokoh masyarakat desa 4 Serangkai yang terdiri dari Desa Jemaring, Pamasalak, Nanti Giri dan Pelajaran Kecamatan Jarai, malam ini berikan pernyataan untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Rabu (2/5/18).

Pernyataan yang menghebohkan ini, disampaikannya langsung pada acara kampanye dialogis Cabup dan Cawabup Bursah-Parhan yang menginginkan Kabupaten lahat menjadi kabupaten yang berkemajuan yang akan mensejahterakan masyarakat dengan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa”.

“Saya selaku mewakili masyarakat desa 4 serangkai siap mendukung Cabup dan Cawabup Bursah Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dengan alasan bahwa kami yakin semua program yang akan dipersembahkan untuk kami seperti di bidang pendidikan,  pertanian, kesehatan dan kewirausahaan akan terealisasi untuk kesejahteraan masyarakat”, tegas Gunarto, tokoh masyarakat Desa 4 Serangkai.

Turut hadir pada dialog inu, Mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari, para petinggi 7 Partai koalisi pengusung dan pendukung serta tim relawan Bursah-Parhan

Sementara itu, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi pada pidato politiknya menyambut baik atas dukungan yang sudah di berikan oleh masyarakat 4 Serangkai yang menginginkannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Terima kasih atas dukungannya. Di sini saya sedikit menjelaskan bahwa apa yang sudah diharapkan dan di inginkan oleh masyarakat 4 serangkai dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya sudah menjadi agenda kami ketika terpilih menjadi Bupati Lahat yang pastinya akan memihak kepada masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat”, katanya.

Selain itu, lanjut Bursah, nantinya pihaknya akan membangun pabrik kopi dan karet asalan menjadi produksi olahan yang pastinya akan meningkatkan harga Jual hasil pertanian lebih tinggi.

“Dan kita akan memberikan peluang pekerjaan untuk masyarakat. Jadi, di sini kami ingatkan kembali kepada masyarakat 4 Serangkai kapan tibanya nanti pada tanggal 27 juni 2018 untuk coblos nomor 4 Paslon Bursah-Parhan”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180512-WA0038

JARAI AREA SATUKAN HATI DUKUNG CAHAYA

Author : Ivi Hamzah JARAI, LhL – Calon Bupati Lahat nomor urut Tiga Cik Ujang, selalu …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!