[cycloneslider id="255"]
Home / BERITA REGIONAL / LAKA TUNGGAL 1 MENINGGAL 2 KRITIS
IMG-20180501-WA0005

LAKA TUNGGAL 1 MENINGGAL 2 KRITIS

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Mobil dari arah Jarai diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak Pertamini Tomi alias Tang, kemudian menabrak Rangga bin Is yang berada di lokasi, Lalu menghantam rumah warga, hal itu menyebabkan  mobil yang oleng seketika terbakar, akibat kejadian tersebut salah satu yang ada di dalam mobil, penumpang atau supir bisa keluar meski luka bakar dan kritis sementara seorang penumpang meninggal dunia di  tempat dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, Senin malam sekitar pukul 22.00’Wib (30/04) mobil Datsun berwarna putih dengan supir dan 1 penumpang dari arah Jarai mengarah ke Pagaralam, tepat di pertigaan Simpang Selibar (TKP) terjadilah kecelakaan, diduga supir mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga menabrak Pertamini dan Rangga, masih melaju api pun berkobar akibat pertamini dan terhenti setelah menghantam dinding semen di sekitar lokasi.

Warga yang berada di lokasi, mencoba memberikan bantuan memadamkan kobaran api. Salah seorang yang berada di dalam mobil berhasil keluar dengan kondisi terbakar seraya meminta rekannya dikeluarkan dari dalam mobil. “Tolong keluarkan teman saya yang ada di mobil,” ucap Indra saksi menirukan ucapan korban. Namun nyawa korban tak terselamatkan.

Kasatlantas Polres Pagaralam. AKP Ida Kade melalui Kanit Laka Bripka Syaihu melalui ponselnya, Selasa (01/05) menuturkan, korban kecelakaan tersebut diantaranya adalah Rangga Caniago (Kritis) , Oktariansyah (meninggal dunia, Rinto Fernando (Kritis).

“Dua terakhir yang disebutkan adalah korban yang di dalam mobil warga Palembang. Semantara Rangga adalah korban yang tertabrak di lokasi. saat ini kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Pagaralam,” tutupnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20190716-WA0033

PEMKOT ALOKASIKAN DANA 7,3M UNTUK RUMAH SWADAYA

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mengalokasikan dana sebesar 7,3 …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!