[cycloneslider id="255"]
Home / BERITA REGIONAL / KEGIATAN KARANG TARUNA YANG POSITIF DITUNGGU PEMERINTAH
IMG-20180501-WA0042

KEGIATAN KARANG TARUNA YANG POSITIF DITUNGGU PEMERINTAH

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Ketua Karang Taruna Kabupaten Muara Enim mendatangi kegiata rapat evaluasi karang taruna didesa ujanmas lama dan desa ujanmas ulu, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim. Selasa,(1/5/2018).

Dalam sambuntannya, Ludy mengatakan, karang taruna itu merupakan pemuda pemudi penerus generasi yang akan membangun desanya masing-masing.

“Membangun kegiatan positif agar terhindar dari pergaulan bebas yang merusak generasi penerus bangsa, itulah namanya karang taruna,” ujar Ludy.

Ditambahkan juga oleh kepala desa Ujanmas Lama Suhardi, terima kasih kepada ketua karang taruna Kabupaten karena dapat hadir kesini dalam rangka rapat evaluasi karang taruna didua desa dalam Kecamatan Ujanmas ini.

“Kami atas nama pemerintah desa ujanmas lama dan ulu mengucaplan terima kasih dan bagi adik-adik karang taruna agar selalu kompak, dan juga kami menyarankan jaga kekompakan,keamanan dan ketertiban untuk membangun desa kita,”kata Suhardi.

Ditambahan juga oleh kepala desa sementara Ujanmas Ulu Molkan Jaya,
Kami selaku pemerintah desa sangat merespon kegiatan karang taruna karena mereka ini adalah penerus generasi selanjutnya. Untuk itu, dalam kegiatan karang taruna ini kita adakan selalu pertemuan agar generasi penerus tidak ikut dalam pergaulan bebas jaman sekarang. Kegiatan apa saja yang dilakukan karang taruna ditunggu oleh setiap pemerintah kabupaten Muara Enim.

“Kegiatan positif yang diadakan oleh para pemuda selalu ditunggu oleh pemerintah, jangan takut soal biaya yang penting para adik-adik harus kompak dan ada kemauan untuk menjadikan generasi penerus bangsa yang baik dan benar,” harap Molkan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20190714-WA0016

DESA KARANG ENDAH ADAKAN LOMBA BURUNG

Author : Hadi MUARAENIM, LhL – Ratusan peserta se Sumatera Selatan mengikuti lomba burung atau …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!