Home / Kec. Pseksu / JIKA HUJAN, DUSUN INI TERISOLIR KARENA JALAN BERKUBANG
IMG-20180501-WA0029

JIKA HUJAN, DUSUN INI TERISOLIR KARENA JALAN BERKUBANG

Author : Soni

PSEKSU, LhL – Akses jalan masih menjadi permasalahan bagi masyarakat yang ada di perdesaan, khususnya pedesaan yang ada di Kikim Area, yang mana baik jalan desa maupun kecamatan hingga saat ini masih banyak yang hancur dan belum sama sekali dibangun sebagaimana mestinya, hal itu nampak di beberapa badan jalan beberapa desa, seperti jalan transmigrasi yang ada di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat, yang saat ini hampir sepanjang badan jalan hancur dan berlumpur, terlebih ketika hujan lebat turun.

untuk itu masyarakat berharap banyak pada pemerintah, agarkiranya pihak-pihak yang bersangkutan dapat memperbaiki jalan, untuk meningkatkan kegiatan dan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar. Seperti yang diungkapkan Tinik ( 47 ) selaku warga Transmigrasi, ia sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan yang menghubungkan Trans dan Desa Lubuk Atung tersebut.

“Kami selaku warga Transmigrasi Desa Lubuk Atung, berharap bayak pada pemerintah, agar kiranya memberikan perbaikan pada jalan kami ini,” harap Tinik, Selasa (01/05)

Pada tempat yang sama, Parit ( 16 ) salah satu anak dari buk Tinik, juga menjelaskan, jalan yang memang beloum sama sekali merasakan pembangunan ini, sejak dibuka sampai sekarang sudah terlihat sangat parah. “Jalan ini sudah lama hancur, jika hujan turun maka aktivitas jalan akan lumpuh total, dikarenakan dalamnya lumpur yang membuat warga tak bisa melintasi jalan tersebut,” jelasnya.

Editor : Riadi

Lihat Lainnya

IMG-20180603-WA0071

PARTAI GARUDA AJAK MASYARAKAT BEMBAN.L DUKUNG BURSAH-PARHAN

Author : Ron PSEKSU, LhL – Rombongan Partai Garuda, selaku salah satu Partai Pendukung Cabup …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!