Home / Kec. Tanjung Sakti Pumu / HARYANTO : JIKA TERPILIH TIGA PROGRAM TIDAK DILAKUKAN, SIAP UNDUR DIRI 
IMG-20180430-WA0005

HARYANTO : JIKA TERPILIH TIGA PROGRAM TIDAK DILAKUKAN, SIAP UNDUR DIRI 

Author : Armansyah 

TANJUNG SAKTI, LhL –  Paslon Bupati Lahat nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, tidak ada hentinya atau tidak pernah mengenal dengan kata lelah dalam melakukan kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di pedesaan. 

IMG-20180430-WA0016

Seperti yang dilakukannya hari ini Senin (30/04/18) Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, diikuti tiga Partai Pengusung dan Tim Pemenangan  melaksanakan kampanye di Desa Suban, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat. 

Sambutan tokoh masyarakat, Darsono, dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Calon Wakil Bupati Lahat, yang mana sudah jauh jauh menempuh perjalanan untuk menemui masyarakat di Desa Suban, untuk melaksanakan kampanye yang sudah dijadwalkan. 

“Saya dengan Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, bukan hanya sekedar bertemu dalam jadwal kampanye, namun saya dengan Haryanto juga merupakan keluarga yang dekat. Dimana dalam tuturan panggilan sehari – hari Haryanto ini saya panggil Anak. Maka dari itu, kepada keluarga yang sudah hadir disini marilah kita dukung dan mendoakan Anak kami Haryanto menjadi Bupati Lahat sesuai yang diharapkannya “, ungkapnya. 

Sementara itu, sambutan Calon Wakil Bupati, H.Haryanto, dirinya memperkenalkan diri dihadapan masyarakat yang termasuk masih keluarganya. 

“Saya berasal dari Desa Jadian Kecamatan Mulak Sebingkai, dimana saat ini sudah menjadi Kecamatan Mulak Sebingkai. Hampir setiap hari kami melakukan kampanye di pedesaan dalam Kecamatan, disini kami minta bantuan dan dukungannya supaya kami bisa menjadi Pemimpin “, pintanya. 

Paslon CAHAYA ini, lanjut Haryanto, memiliki Visi dan Misi program yang sudah direncanakan sebelumnya, dimana program tersebut ialah sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya. 

“Sehubungan saat ini, sekolah dan berobat sudah tidak gratis lagi, dimana banyak yang dikeluhkan oleh masyarakat. Maka saya bersama Cik Ujang, melewati mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat, ingin mengembalikan sekolah gratis dan berobat gratis supaya tidak menjadi kekeluhan masyarakat lagi. Tidak hanya itu, kami juga ingin memberikan anggaran berupa dana dari 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun, dimana dana tersebut sesuai dengan program desa berdaya, dan dana itu bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat dalam desa melalui musyawarah bersama. Jika program kami nanti tidak kami lakukan meskipun kami sudah terpilih, kami siap mengundurkan diri dan masyarakat mempunyai hak untuk menuntut  “, jelas Haryanto. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG_20180527_190527

MASYARAKAT DESA MARCAWANG PERCAYA DENGAN PROGRAM CAHAYA

Author : Armansyah  TANJUNG SAKTI PUMU, LhL –  Tidak ada Kata-kata mengeluh ataupun mundur meskipun …

error: Content is protected !!