Home / Kec. Lahat Selatan / IKS. IP KERA SAKTI LAHAT SAHKAN WARGA BARU
IMG_20180429_141040_HDR

IKS. IP KERA SAKTI LAHAT SAHKAN WARGA BARU

Author : Ganda coy

LAHAT SELATAN, LhL – Bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan pengurus Ikatan keluarga silat putra Indonesia (IKS, PI) Kera Sakti Cabang Lahat, menggelar acara Pengesahan Warga angkatan 120/106 dan silahturahmi warga IKS. PI Kera Sakti cabang Lahat. Minggu 29/04/18.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya secara bersamaan, pengesahanan sumpah warga baru, dan dilanjutkan dengan kata sambutan- sambutan, diisi dengan aktaksi- aktaksi yang dibawakan oleh para pendekar.

Ketua IKS.PI Kera Sakti Cabang Lahat, Darmawansyah, SH, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Warga baru yang baru saja dilantik dan disahkan pada hari ini.

“Alhamdulilah hari ini kita sudah melaksanakan pengesahan dan pengambilan sumpah Warga baru IKS.PI Cabang Lahat. Dengan ini saya berharap kepada Warga baru agar dapat menjaga nama baik perguruan kita dan jaga kekompakan dengan sesama.

Tambahnya harapan kedepanya perguruan IKS.PI Kera Sakti Cabang Lahat, bisa lebih maju lagi dari sekarang dan anggotanya semakin banyak.

” Dan tak lupa saya ucapan terima kasih kepada Dewan pembina Novran Marjani, Kepala Desa Karang Baru, Laskar Merah Putih Cabang Lahat (LMP),  berserta tamu undangan lainnya yang sempat hadir diacara ini.”ucapnya.

Sementara dalam sambutan Dewan Pembina IKS.PI Kera Sakti Cabang Lahat, Novran Marjani, ia mengucapkan terima kasih kepada dewan pengurus IKS.PI Kera Sakti Cabang Lahat yang telah mengundang didalam acara ini.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh Warga baru yang mana baru diambil sumpah dan disahkan, dengan ini saya berharap kedepannya menjadi anggota yang baik dan selalu jaga nama baik perguruan.”harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!