Home / Kec. Mulak Ulu / PSR KAMPANYE DIALOGIS DI DESA GERAMAT
IMG-20180428-WA0065

PSR KAMPANYE DIALOGIS DI DESA GERAMAT

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Calon Bupati Lahat dari independen Drs Purnawarman Kias (PSR), yang bernomor urut 5 hari ini Sabtu (28-04-18) berkampanye dialogis di Daerah Pilihan 3, tepatnya di Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu. Kampanye dialogis Cabup PSR bertempat dirumah Nuslim, Tim Pemenangan PSR -Rozi. 

Dalam sambutan ahli rumah yang diwakili oleh Ranan, mengucapkan selamat datang pada calon Bupati Lahat Purnawarman Kias, yang telah hadir bersama rombongan.

“Baiklah kita sama sama mendengarkan Visi dan Misi dari Calon Bupati yang pro rakyat ini,” ucapnya singkat.

Sementara sambutan yang mewakili masyarakat sekaligus jurkam PSR – ROZI, yaitu bapak Mastani, mengajak pda masyarakat yang telah hadir di kesempatan ini untuk mendukung paslon PSR – ROZI. Karena Ia tegaskan pada masyarakat bahwa Purnawarman Kias sudah tiga kali menjadi anggota DPRD, sudah cukup berpengalaman memimpin Kabupaten Lahat kedepannya.

“Ayo kite dukung Pun menjadi Bupati Lahat periode 2018-2023, karena aku cukup mengenal sosok beliau yang sangat dekat pada masyarakat. Selain itu juge, nomor urut 5 sangatlah pas untuk paslon PSR – ROZI, Karena Kebangsaan Indonesia mempunyai Pancasila dengan 5 sila, dalam Agama Islam ada 5 juga rukun islam, begitu juge kite berjabat tangan atau bersalaman, agar kokoh dan kuat dengan 5 jari,” seloroh Mastani untuk meyakinkan masyarakat.

Sementara itu sambutan Cabup Purnawarman Kias atau biasa disapa Pun, dalam orasi politiknya, ada 10 program yang Ia tawarkan pada masyarakat, antara lain Berobat gratis, Sekolah gratis, Insentif guru ngaji, Meningkatkan lapangan pekerjaan dan SDM daerah, Penyediaan fasilitas pembuatan KTP, KK, dan Akte kelahiran melalui mobil keliling di Kecamatan. Selanjutnya program prioritas yaitu, perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi di desa dan kota. TKS dan honorer akan dikontrak. Meningkatkan kesejahteraan PNS, RT, RW dan mengurangi angka pengangguran. Memberikan bantuan bidang pertanian perkebunan dan mengelola SDA. Membangun Islamic Center. 

“Berdasarkan program inilah kami PSR – ROZI memohon doa dan dukungan pada masyarakat, agar dapat menjalankan program tersebut, kami harus memimpin Kabupaten Lahat 2018-2023. Oleh sebab itu kami harap pada tanggal 27 Juni 2018 nanti agar mencoblos nomor 5, yang Pro Rakyat,” pungkasnya.

Usai memberikan orasinya, PSR dan Tim langsung bertolak ke Desa Datar Balam dan Desa Durian Dangkal. Pantauan awak media kampanye PSR berlangsung aman dan kondusif.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180523_174458

SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA

Author : Armansyah  KOTA AGUNG, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!