Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PELEPASAN SISWA – SISWI SMKN 4 LAHAT BERLANGSUNG MERIAH

PELEPASAN SISWA – SISWI SMKN 4 LAHAT BERLANGSUNG MERIAH

Author : Gada coy

LAHAT, LhL – Sebanyak 75 Siswa/Siswi SMKN 4 Kabupaten Lahat menggelar acara pelepasan dan perpisahan. Acara tersebut berlangsung dihalaman SMKN 4 Kabupaten Lahat.Sabtu 28/04/18.

Hadir didalam acara perpisahan tersebut, perwakilan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, perwakilan dari SMAN 4, Kepala Sekolah SMAN 2 Lahat, Kepala Sekolah SMAN 1 Merapi Barat, Kepala Sekolah SMAN 1 Lahat, dan Staf guru, TU SMKN 4 berserta Orang tua wali Murid kelas XII, serta Siswa-siswi Kelas XII.

Suhaiyati mewakili siswa kelas XII dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatam ini mewakili siswa kelas XII menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-ibu guru atas semua ilmu yang telah kalian berikan kepada murid-murid kelas XII. 

Baca Juga  WABUP BUKA ACARA GEBYAR QASIDAH LAHAT

“Selain itu buat semua adik-adik Kelas belajarlah dengan giat, jagalah nama baik sekolah kita dan tidak lupa saya minta maaf jika kami kakak-kakak kelas XII telah berbuat kesalahan terhadap adik-adik semua,”Ujar Suhaiyati.

Sementata itu ditempat yang sama Popo mandala mewakili dunia Usaha dari perwakilan Bank Sumsel Babel Lahat dalam sambutannya mengatakan, Permohonan maaf jika hari ini pak Tabrani tidak bisa hadir kerena saat ini beliau sedang ada tugas di palembang.

“Untuk anak-anak semua semoga jika kalian lulus nanti dapat melanjutkan pendidkkan kalian ketingkat lebih tinggi lagi,dan apa yang kalian cita-citakan bisa terwujud,” Ujar Popo.

Drs.Eko Daryono,MM Kepala Sekolah SMK N 4 Lahat Dalam Sambutannya menyampaikan,ucapan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang berkesempatan menghadiri pelaksanaan perpisahaan anak-anak Kelas XII SMKN 4 Lahat.

Baca Juga  LINGKAR HIJAU INGIN MENGHIJAUKAN TIDAK HANYA LAHAT SAJA

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih pada para orang tua wali murid yang telah mempercayakan pendidikannya di SMKN 4 Lahat,Saya juga atas nama seluruh guru jika selama tiga tahun mendidik mereka begitu banyak kesalahan yang kami perbuat,” ujar Eko.

Selain itu lanjut eko pada ajaran baru nanti SMKN 4 akan menambah satu jurusan yaitu perawat dan alhamdulillah telah bekerja sama dengan pihak puskesmas bandar jaya Lahat.

“Dan alhamdulillah juga anak-anak kita dijurusan perhotelan dapat diterima di hotel kawasan jakabaring.”jelasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO