Home / Kec. Kota Agung / PASLON BURSAH-PARHAN BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT KOTA AGUNG
IMG-20180427-WA0023

PASLON BURSAH-PARHAN BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT KOTA AGUNG

Author : Ron

KOTA AGUNG, LhL – Masyarakat Desa Pagar Ruyung menyambut gembira atas janji politik yang sudah disampaikan oleh Cawabup Lahat, Drs Parhan Berza ketika dirinya melaksanakan Kampanye dialogisnya, Jumat (27/4/18).

Seperti yang dikatannya, bahwa sosok Cawabup Lahat nomor urut 4 yang akan mendampingi Cabup Lahat, H. Bursah Zarnubi menjanjikan akan mendongkrak pendapatan petani di  Kabupaten Lahat melalui sektor pertanian dan perkebunan yang harus ditingkatkan.

“Itula salah satu komitmen saya bersama kanda Bursa Zarnubi, ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan program Menata Kota Membangun Desa yang akan menyejahterakan masyarakat yang bermata pencarian sebagai petani dengan tehnik akan dilakukan pencetakan sawah baru dengan irigasi teknis yang baik, yang akan diiringi dengan penyaluran bibit unggul untuk para petani,” ungkapnya

Jadi, sambungnya, untuk menggapai itu semua, ia mengajak untuk bersama sama berdoa semoga apa yang diharapkan bisa tercapai.

“Kami ingatkan kepada masyarakat, supaya pada tanggal 27 juni kele tuk pilih Paslon nomor 4,” ingatnya.

Sutarman, salah satu masyarakat yang hadir di acara kampanye dialogis Paslon Bursah-Parhan menyambut baik atas janji politik yang disampaikan oleh Cawabup Lahat Parhan Berza, dirinyapun sepakat akan siap mendukung paslon nomor 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kalu lok itu ceritenye, kami masyarakat Pagar Ruyung akan siap mencoblos untuk memenangkan paslon Bursah-Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018-2023,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180524-WA0002

UNSUR TRIPIKA  KOTA AGUNG LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN BERSAMA

Author : Ivi Hamzah KOTA AGUNG, LhL – Dalam memasuki bulan suci Ramadhan Polsek Kota …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!