Home / Kec. Merapi Timur / CAWABUP H.HARYANTO HADIRI ACARA RUAHAN DI DESA GEDUNG AGUNG
IMG_20180427_194520_HHT

CAWABUP H.HARYANTO HADIRI ACARA RUAHAN DI DESA GEDUNG AGUNG

Author : Armansyah 

MERAPI TIMUR, LhL –  Keluarga besar H.Sulhadin Burnian, warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, melaksanakan acara ruahan. Dimana sering disebut oleh masyarakat acara mengenang sekaligus mendoakan para leluhur arwah arwah  keluarga besar H.Sulhadin Burnian bersama keluarga yang lainnya, Jum’at (27/04/18), tepatnya pukul 07 :00 WIB. 

Dalam acara ruahan tersebut, dihadiri Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut Tiga, yang biasa dipanggil “CAHAYA” diikuti Partai Pengusung  dan Tim Pemenangan, sesuai dengan undangan keluarga yang diminta untuk dapat hadir. 

 

Sambutan ahli rumah, H.Sulhadin, ia mengucapkan rasa ribuan terima kasih atas kehadiran undangan keluarga, baik yang ada didalam desa maupun yang dari luar desa. 

“Terima kasih kepada keluarga kami yang sudah berkenan untuk dapat hadir diacara ruahan kita ini. Saya sampaikan kepada keluarga yang sudah hadir bahwa hari ini atau malam ini juga merupakan jadwal kampanye Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut Tiga, yang dalam hal ini diwakili Calon Wakil nya yaitu Bapak H.Haryanto “, katanya. 

IMG_20180427_195620

Sementara itu, H.Haryanto SE MM, dalam sambutannya, ia juga mengucapkan terima kasih banyak atas undangan keluarga, yang sudah memintanya untuk dapat hadir diacara ruahan ini. 

” Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar H.Sulhadin yang sudah mengundang kami, dan kebetulan juga kami dijadwalkan kampanye di Desa Gedung Agung”, ujarnya. 

IMG_20180427_200427

Dalam kesempatan ini, dilanjutkan Haryanto, dimana Paslon nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, mempunyai beberapa program. Diantaranya Sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya. 

“Disini saya akan menjelaskan program kami dengan Cik Ujang, yaitu sekolah gratis dan berobat gratis, dimana saat ini sudah kita ketahui sekolah sudah tidak gratis lagi dan berobat tidak bisa menggunakan KTP. Namun, jika CAHAYA nanti menang sekolah dan berobat menggunakan KTP bisa kami gratis kan kembali sesuai dengan janji yang sudah ada di program CAHAYA. Selain itu, ada juga desa berdaya dengan anggaran dana dari 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun, dana tersebut bisa digunakan untuk keperluan masyarakat yang ada didalam desa melalui musyawarah bersama”, terangnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180809-WA0066

OKNUM PEJABAT PERUSAHAAN PT. MHP DILAPOR WARGA KE MABES POLRI

Author : Karel MERAPI TIMUR, Lhl – Laporan atas dugaan pengrusakan lahan oleh oknum karyawan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!