Home / Kec. Pagar Gunung / PASLON CAHAYA BAKAL MENANG 70% DI KECAMATAN PAGUN
IMG-20180426-WA0026

PASLON CAHAYA BAKAL MENANG 70% DI KECAMATAN PAGUN

Author : Armansyah

PAGAR GUNUNG, LhL –  Paslon Bupati Lahat nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto (Cahaya), bersama tiga partai pengusung dan tim pemenangan, melaksanakan kampanye dialogis sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Air Lingkar, Kecamatan Pagar Gunung, Kamis (26/04). 

Kampanye dialogis dan silaturrahmi dengan masyarakat di pedesaan sering dilakukan oleh Paslon nomor urut tiga yang biasa disebut dengan panggilan “CAHAYA” ini. Demikian juga hari ini, calon Wakil Bupati Lahat H. Haryanto bersilaturrahmi dan kampanye di 7 desa di Kecamatan Pagar Gunung.

Endang salah seorang tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya kenal dan masih sangat dekat dengan Cabup Lahat H Haryanto ini. 

“Sebenarnya kami dengan pak Haryanto sangat dekat, jadi semua keluarga dan masyarakat yang sudah berkumpul di sini siap memberikan 70 % suara kemenangan di Desa Air Lingkar ini, apa lagi program atau Visi-Misi nya sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu, insya Allah Paslon CAHAYA ini akan  menang di Kecamatan Pagar Gunung ini,” Ucap Endang

Selanjutnya, Haryanto memperkenalkan diri pada masyarakat. “Sengaja kami datang ke sini menemui masyarakat untuk bersilaturrahmi dan berkampanye mensosialisasikan program dan visi misi, saya bersama Cik Ujang mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Lahat Nomor urut Tiga, periode 2018-2023,” ungkapnya

Dilanjutkan Haryanto, ia menjelaskan Visi dan Misi Paslon CAHAYA nomor urut tiga, dimana Visi dan Misi ini sudah direncanakan dari awal, jauh sebelum jadwal kampanye ditetapkan. 

” Visi dan Misi kami, mempunyai program diantaranya sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya buat masyarakat. Jadi sehubungan sekarang ini sekolah dan berobat sudah tidak gratis lagi, maka dari itu kami ingin mengajukan sekolah gratis dan berobat gratis lagi, tidak hanya itu desa berdaya yang akan kami berikan anggaran dana mulai dari 500 juta sampai 2 Miliyar,” jelasnya. 

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180426-WA0014

WARGA KEDATON DO’AKAN CAHAYA MENANG DAN JADI PEMIMPIN AMANAH

Author : Armansyah  TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!