Home / BERITA NASIONAL / OPS PATUH MUSI 2018 DI EMPATLAWANG DIMULAI
IMG-20180426-WA0041

OPS PATUH MUSI 2018 DI EMPATLAWANG DIMULAI

# Dilaksanakan Selama Dua Minggu Kedepan

Author  : Kayan M

EMPAT LAWANG, LhL – Mengikuti perintah langsung dari Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri, red) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang gelar Operasi Patuh Musi 2018, Kamis (26/04)

Operasi yang digelar serentak secara nasional ini, untuk Kabupaten Empat Lawang dipusatkan di wilayah Jembatan Musi I Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Pantauan di lokasi Operasi Patuh Musi 2018 tersebut, langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Budi Harto. Tampak sejumlah kendaraan yang sedang melintas baik dari kendaraan roda dua maupun roda empat banyak terjaring razia.

“Disini kita fokuskan dengan temuan pelanggaran para pengendara kendaraan bermotor,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Lantas AKP Budi Harto saat dibincangi awak media, di sela Operasi Patuh Musi 2018 digelar.

Budi menjelaskan bahwa Operasi ini akan terus berlangsung selama dua minggu ke depan yakni dimulai pada tanggal 26 April sampai dengan tanggal 9 mei mendatang.

“Pada Operasi Patuh Musi 2018 ini, kita juga akan menitikberatkan pada kegiatan penegakan hukum terhadap berbagai pelanggaran lalu lintas yang acapkali menyebabkan terjadinya kecelakaan. Seperti kendaraan yang lebih muatan, pengendara di bawah umur atau pengendara di bawah pengaruh alkohol,” jelas Budi

AKP Budi Harto juga menghimbau kepada para pengendara, khususnya bagi masyarakat Empat Lawang agar mematuhi peraturan berlalu lintas. Dan jangan hanya pada saat digelar Operasi Patuh Musi saja, akan tetapi setiap akan berkendaraan. Jika tidak pihaknya akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan aturan.

“Kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan lainnya seperti memakai helm bagi pengguna motor, penggunaan safety belt, itu semua harus lengkap,” tandasnya.

Editor  : Zadi

Lihat Lainnya

kayan

DI EMPAT LAWANG VAKSIN MR CAPAI 38 PERSEN

Author : Prima EMPAT LAWANG, LhL – Pihak Dinas Kesehatan Kabuapaten Empat Lawang menargetkan 72.949 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!