Home / Kec. Mulak Sebingkai / CAWABUP HARYANTO HADIRI PEMBAGIAN JUARA LOMBA VOLLY DESA JADIAN LAMA
IMG-20180427-WA0011

CAWABUP HARYANTO HADIRI PEMBAGIAN JUARA LOMBA VOLLY DESA JADIAN LAMA

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Sehubungan dengan telah selesainya Tournamen volly ball yang diadakan oleh karang taruna  Desa Jadian Lama, Kecamatan Mulak Sebingkai. Maka, sesuai dengan undangan panitia beserta masyarakat setempat, Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, untuk dapat menghadiri pembagian piala juara yang sudah diraih beberapa Klub remaja volly ball, Kamis (26/04/18).

Paslon “CAHAYA”  Cik Ujang-Haryanto, yang dalam hal ini diwakili oleh Calon Wakilnya H. Haryanto SE MM, diikuti Tiga Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, langsung meniatkan menghadiri acara pemberian juara volly ball dan tentunya untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat. 

Tidak hanya untuk memberikan atau menyerahkan piala juara lomba saja. Namun, akan tetapi pada kesempatan ini Calon Wakil Bupati Lahat bersama rekannya diberikan waktu dan diizinkan oleh masyarakat setempat untuk melakukan kampanye sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat lainnya. 

Sebagai Partai Pengusung, Rusdi Hartono Somad menyampaikan, Visi dan Misi program Paslon CAHAYA nomor urut tiga di depan banyak masyarakat dan karang taruna. 

“Program Paslon CAHAYA ini ialah sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya, sehubungan dengan sekarang ini sekolah sudah bayar dan berobat juga sudah bayar. Maka, Cik Ujang dan Haryanto mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat, bertujuan untuk mengembalikan lagi seperti semula sekolah gratis dan berobat gratis. Jika CAHAYA nanti menang, sekolah gratis dan berobat gratis pasti akan terlaksana, maka mari kita sama-sama mendukung Paslon CAHAYA nomor urut tiga ini”, terangnya. 

IMG_20180426_222739

H Haryanto SE MM, sebagai putra daerah Kecamatan Mulak Sebingkai, dirinya sangat berharap masyarakat mendukung ia dan pasangannya Cik Ujang dalam pilkada ini. 

“Saya sangat berharap masyarakat Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai mendukung dan mendoakan kami untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat, karena saya yakin dari dulu sampai sekarang masyarakat Mulak sangatlah betungguan,” ungkapnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180503-WA0001

ACARA RUAHAN KELUARGA BESAR H.HARYANTO BERJALAN KHIDMAD 

Author : Armansyah  MULAK SEBINGKAI, LhL –  Bertempat di Desa Jadian Baru, Kecamatan Mulak Sebingkai, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!