Home / Kec. Kikim Selatan / SETELAH BACA BERITA, HARYANTO TEKADKAN BANGUN BENDUNGAN SUNGAI PANGI
FB_IMG_1524471391167

SETELAH BACA BERITA, HARYANTO TEKADKAN BANGUN BENDUNGAN SUNGAI PANGI

Author : Arman

KIKIM SELATAN, LhL –  Terkait adanya gotong royong bersama yang dilakukan oleh masyarakat yang berada di Empat Desa Kecamatan Kikim Selatan, untuk membuat bendungan air di sungai pangi. Ke Empat Desa tersebut, diantaranya Desa Pandan Arang, Desa Keban Agung, Desa Tanjung Kurung dan Desa Nanjungan, ternyata penderitaan masyarakat yang berjuang untuk hidup  tersebut menggugah hati  Haryanto.

Setelah mengetahui  ibarat  itu, sebagai Calon Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, berpasangan dengan Cik Ujang SH, Nomor Urut Tiga, memeberikan tanggapan, bahwa sudah kewajiban pemerintah untuk membangun yang dibutuhkan oleh masyarakat, dikarenakan Pemerintah harus peduli dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

“Kebutuhan masyarakat adalah hal yang terpenting untuk dilihat oleh pemerintah, setiap kebutuhan mereka pastinya untuk mencukupi ekonomi supaya bisa bertahan hidup. Tanpa masyarakat juga kabupaten itu tidak akan bisa maju dan berkembang,”  Tukasnya Rabu (25/04/18), saat ditemui di kediamannya. 

Seperti yang sudah kita lihat, ditambahkan Haryanto, bendungan yang dibuat oleh masyarakat ke Empat desa itu, jelas menyangkut dengan mata pencarian masyarakat, yaitu untuk masyarakat bertani sawah. Dimana, sawah yang mereka tanami dengan padi adalah hal yang paling utama bagi kehidupan masyarakat dalam berumah tangga di berbagai pedesaan. 

“Jika nanti kami terpilih menjadi Pemimpin di Kabupaten Lahat ini, sesuai dengan program yang kami janjikan, membangun apa yang dibutuhkan oleh masyarakat ialah “Desa Berdaya”. Kami akan membangun bendungan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Ke Empat desa tersebut sesuai dengan kewajiban dan tanggung jawab sebagai Pemerintah,” ungkapnya. 

Editor: Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180404-WA0027

MASYARAKAT DESA NANJUNGAN DUKUNG BZ-PARHAN

Author : Ron KIKIM SELATAN, LhL – Calon Bupati (Cabup) pagi ini kembali melaksanakan Kampanye …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!