Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SHINTA DINILAI LAYAK LANJUTKAN KEPEMIMPINAN MUZAKIR

SHINTA DINILAI LAYAK LANJUTKAN KEPEMIMPINAN MUZAKIR

# Kalau Dak Katek Duit, Semua Pasti Gratis #

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Seruan keras terlontar dari masyarakat yang mendatangi lokasi kampanye yang dilakukan oleh calon Bupati Muara Enim nomor urut tiga dari jalur independen, Shinta Paramitha dan Syuryadi di Desa Muara Lawai, Tanjung Jati, dan Desa Lubes, Kecamatan Muara Enim, pada Selasa (24/4/18).

Masyarakat yang didominasi para ibu ibu ini kompak berteriak “Menangkan Shinta” yang disertai dengan lambaian tangan menyambut satu satunya calon independen yang juga kaum hawa ini.

Seperti di Desa Muara Lawai, salah satu tokoh masyarakatnya, Saparudin mengatakan, dirinya bangga dengan kedatangan ibu Shinta sebagai salah satu calon Bupati ke wilayah mereka. Mereka sangat berharap, Calon Independen ini visa memenangkan pemilihan nanti.

“Saya pribadi dan mewakili masyarakat Muara Lawai, berbangga hati atas kedatangan ibu ke desa kami yang sederhana ini. Dan kami yakin ibu memang pantas melanjutkan kepemimpinan Bapak Muzakir,” teriak Saparudin yang juga diikuti oleh seluruh masyarakat.

Sementara itu, di Desa Lubes, meski hujan turun, kampanye Calon Bupati dari jalur Independen ini tetap ditunggu kedatangannya untuk memaparkan program unggulannya kepada masyatakat.

Baca Juga  RELAWAN MEKKI-YUDHA SAPA WARGA UJAN MAS BARU

Salah satu tokoh masyarakat Desa Lubes, mengucapkan selamat datang kepada Ibu Shinta yang berkenan mampir ke desa mereka dan menyapa langsung sehingga mereka bisa menyampaikan apa yang mereka harapkan daribsang pemimpin.

“Kami harapkan, program program unggulan yang ditawarkan pemimpin kita ini bisa benar benar dirasakan oleh masyarakat yang benar benar tepat,” ujar salah satu tokoh masyarakat ini.

Sementar di Desa Tanjung Jati, salah satu tokoh masyarakat yakni Hadi Branata mengatakan, perhatian pemerintah dalam pelayanan kesehatan dan pendidikan yang menjadi hak masyarakat.

“Kita harapkan pelayanan kesehatan dan pendidikan benar bisa kami masyarakat kecil bisa dapatkan. Dan selain itu, irigasi juga diharapkan menjadi perhatian dari pemerintah karena kami sehari harinnya kebanyakan petani,” harapnya.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut tiga ini, dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan merespon apa apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat yang tidak termasuk dalam program unggulannya.

“Kita akan coba akomodir semua apa tang menjadi kebutuhan bapak bapak dan ibu ibu. Karena seperti kita tau, tugas utama dari pemerintah adalah mensejahterakan masyarakatnya. Jadi kepentingan masyarakat merupakan prioritas,” ujar Shinta, yang kali ini terlihat anggun menggunakan pakaian abu abu.

Baca Juga  PASLON DODI-GIRI AJAK JAGA KERUKUNAN UMAT BERAGAMA

Selain itu, Shinta juga mengatakan, masyarakat juga jangan khawatir bila tidak memiliki cukup uang.

“Vila bapak ibu tidak ada uang, semuanya pasti akan gratis. Karena itu adalah tanggung jawab pemerintah,” tambahnya.

Shinta mencontohkan, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, lapangan kerja, dan semua hal yang bertujuan meningkatkan lesejahteraan masyarakat, adalah hal pokok yang seharusnya dipenuhi pemimpin.

“Mewujudkan itu semua memang bukan hal yang mudah. Namun kami siap bermimpi untuk bisa mewujudkan semua mimpi mimpi itu demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Shinta.

Namun, istri dari Bupati Muzakir ini juga berharap kepada masyarakat agar juga ikut berperan serta dan dukungan dalam mewujudkan mimpi besar ini agar segalanya bisa benar benar terwujud dan tepat sasaran.

“Kita jangan hanya berharap kepada pemerintah. Tapi peran serta kita semua juga sama pentingnya. Saya harap, kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan ada perpecahan antara kita. Perbedaan merupakan hal yang biasa, maka dari itu, mari kita sukseskan Pemilukada yang aman dan sukses,” ujarnya lagi.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO