Home / Kec. Merapi Timur / ERATKAN SILATURAHIM, KARANG TARUNA AIR LAGA HELAT TURNAMEN VOLLY
IMG-20180417-WA0015

ERATKAN SILATURAHIM, KARANG TARUNA AIR LAGA HELAT TURNAMEN VOLLY

Author : Imek

MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan persaudaraan, Karang Taruna Air Laga Desa Sirapulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat gelar tourmen Bola Volly Cup Open 2018 diikuti 50 tim putra dan 25 tim putri. Peserta yang ikut selain dari desa di Kecamatan Merapi Area ada juga peserta dari kecamatan lainnya di Kabupaten Lahat ditambah beberapa tim dari kabupaten tetangga.

“Ya, sebuah kebanggaan bagi kita Karang Taruna Air Laga dan masyarakat Desa Sirapulau, dimana tournamen yang menurut kita sangat sederhana ini dapat diikuti begitu banyak peserta, apa lagi ada sahabat-sahabat kita dari Kecamatan diluar Kecamatan Merapi Aria,” ungkap Febriansyah Ketua Karang Taruna Air Laga Desa Sirapulau disaat membuka Tournamen, Selasa (17/04/18).

Berjalannya kegiatan Tournamen Bola volly Karang Taruna Air Laga, tidak lepas dari semangat dan kekompakan semua anggota, ditambah dukungan perangkat Desa Sirapulau dan masyarakat dari awal perencanaan sampai pembukaan.

“Selain Kita, dukunganpun datang di perusahan Diwilayah Desa Sirapulau terutama PT.BPI, PT. PAMA, PT. BA dan Perusahan Tiga Putri Bersaudara menjadi sponsor utama tournamen ini. Kita ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan perusahan Diwilayah desa kita,” terangnya. 

Dirinyapun menegaskan, kepada semua peserta tournamen untuk dapat menjaga sportivitas bertanding sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. Jangan sampai keluar dari tujuan kegiatan ini yang ingin mempererat silaturahmi dan persaudaraan melalui sebuah kegiatan yang positif, salah satunya melalui olaraga ini.

“Kita hindari keributan, jaga nama baik semua tim. Menanglah dengan sportivitas. Bila terjadi suatu hal yang tidak sesuai dengan aturan pertandingan, panitia akan mengambil tindakan tegas,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa Sirapulau, Jhondriadi mendukung penuh tournamen Bola Volly di laksanakan Karang Taruna Air Laga. Kepada semua panitia jaga nama baik Desa dan berikan sambutan yang baik kepada teman-teman kita semua yang ikut bertanding pada tournamen dan juga penonton yang ikut menyaksikan pertandingan.

“Ini tujuan utamanya menjalin silaturahmi, sudah tentu masyarakat Desa Sirapulau dan Perangkat Desa mendukung penuh dan yakin akan sukses melihat semangat dan kompaknya semua panitia,” pungkasnya.

 

Editor : Riadi

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1526404741729

TABRAKAN L300 VS VEGA, 2 PENGENDARA MOTOR TERKAPAR

Author : Karel MERAPI TIMUR, LhL – Telah terjadi tabrakan antara mobil L300 Fick Up …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!