Home / Umum / SHINTA : 10.000 LAPANGAN KERJA, MERUPAKAN PROGRAM TUNTASKAN KEMISKINAN
IMG-20180416-WA0045

SHINTA : 10.000 LAPANGAN KERJA, MERUPAKAN PROGRAM TUNTASKAN KEMISKINAN

Author : Dedi

Muara enim, LhL – Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, Shinta-Suryadi dengan nomor urut 3 kampanye di Desa Tanjung Lalang dan desa tanjung agung, kecamatan tanjung agung, kabupaten Muara Enim. Dalam sambutannya Shinta mengatakan, salah satu programnya adalah membuka 10.000 lapangan perkerjaan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim. Karena program tersebut adalah salah satu cara untuk menuntaskan kemiskinan dikabupaten Muara Enim.
“Saya dan ustad Suryadi berdiri disini karena dukungan bapak-ibu. Untuk itu, saya dan pak ustad akan sebisa mungkin mensejahterahkan masyarakat dengan salah satu program kami yaitu membuka 10.000 lapangan pekerjaan,” ujar Shinta kepada masyarakat. Senin,(16/4/2018).

Lebih lanjut Shinta mengatakan, 10.000 lapangan pekerjaan diperuntukan untuk anak, saudara, sanak, dan dulur bapak-ibu masyarakat Kabupaten dengan cara pemerintah bekerja sama dengan stekholder dan juga masyarakat Kabupaten Muara Enim.
“Kerja sama antara pemerintah, stekholder dan masyarakat tidak lain untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sejahtera,” ujar Shinta.

Ditambahkan Suryadi selaku calon wakil bupati, program kerja ibu Shinta dan dirinya akan membuat masyarakat sejahtera dunia dan akhirat. Karena, ada salah satu program satu desa satu hafis Alqur’an. Jika ada anak bapak-ibu yang hafis Alqur’an maka nantinya akan menjadi ustad atau ulama yang akan membuat bangga bapak-ibu serta nama Kabupaten.
“Alangkah senangnya kalau anak kita bisa hafis Alqur’an terlebih lagi bisa menjadi ustad atau ulama yang ternama,” ujar Suryadi.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanjung Agung Syaril Djamalip mengatakan, terima kasih kepada Ibu Shinta dan Ustad Suryadi. Dan kami berharap kalian berdua nantinya akan terpilih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Kami mendukung Shinta dan Suryadi karena program kerja mereka yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujar Syaril.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180924_121939-300x225

TIM MONITORING PANTAU DD 3 DESA DI MULAK ULU

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Pemerintahan Kecamatan Mulak Ulu beserta Polisi Sektor …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!